Twenty Eleven to Twenty Twelve

Hai! tahun 2011 sudah mau berakhir. sudah ngapain saja saya ya selama tahun ini? dan apa-apa saja yang menarik di tahun ini?

2011’s Highlights:

  • Saya akhirnya dapet kerjaan! udah mondar-mandir ke sana kemari dapet kerjaannya di Jogja juga ya? disyukuri saja deh. mungkin memang jodoh (kerjaan) nya di sini. ya siapa tau jodoh (lelaki/suami) nya juga dapet di sini. *lah ujung-ujungnya ke sono* saya masih level cupulah. gajinya sih sudah sangat cukup untuk ukuran hidup di Jogja, saya masih bisa nabung setiap bulan. belajar banyak ya kalo kerja lapangan kayak gini, untungnya pada baik hati dan sabar ngadepin saya yang agak lemot, pemalas, dan suka nunda-nunda kerjaan ini.  (haha) Continue reading Twenty Eleven to Twenty Twelve

Kartu Pos Lebaran

halo teman-temin yang budiman dan budimin! *preambule yang ndak mutu*

bagemana puasanya? lancar-lancar saja kan? sudah bolong berapa hari? sudah buka bareng berapa kali, sama siapa aja? nyahahahahah. maafkan saya ya, saya malas ngapdet blog. ya emang saya malas sih. apalagi kemarin laptop saya sempet rusak selama seminggu dan bikin saya muring-muring karna harddisk harus diformat ulang. dan file saya yang bisa diselamatkan cuma 50 %-nya, ihiks.

selebihnya, ya saya memang malas. huahahahahah. tapi kok ya saya ndak pernah malas menggambleh dan menyampah ndak jelas di Twitter dan Tumblr. aneh.

lagian, cerita bulan puasa saya ndak asik. pengakuan: saya jarang buka puasa di rumah, dan sholat tarawih. buka puasa seringnya di proyek, pulang habis maghrib, nyampe rumah udah maunya mandi dan istirahat. uhuhuhu. kok kayaknya puasa saya kali ini ga khidmat ya. 🙁

meskipun begitu, banyak pelajaran di bulan ini. seeing others’ life and then look at my own life. banyak hal yang bikin saya jadi sering berkaca, atau nyuruh orang lain ngaca. hahahah. :p

okeh, jadi ceritanya, karena sebentar lagi lebaran, saya mau memasyarakatkan lagi kartu lebaran!

Continue reading Kartu Pos Lebaran

Another New Year

2010 is over. I won’t tell about what I have achieved this year in this post, I think I’ve told you much along the year, so better track my archives about what happened along 2010. overall, it was okay. sedikit mengecewakan, iya juga. lebih banyak mengecewakannya sih kayaknya. ah, sudahlah.

so, what did you do last night, on New Year’s Eve? I just watched the TV. I cannot take my eyes off of Robert Downey Jr. eventhough I’ve watched Iron Man for like, gazilion times. never. then, I fell asleep at 23.30-ish. nyaaahh, lame. nanggung bener yak, bentar lagi countdown. apa daya mata ini tak sanggup lagi menahan beban, jadilah ketiduran. dan bangun jam setengah 5 aja gitu, mengingat harus nganterin ibu dan adek bontot ke bandara (mereka balik ke Bengkulu).

2011, enggg… intinya, menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. ah tapi ini juga ga segampang yang diucapkan. apakah saya menjadi lebih baik daripada tahun 2009, tahun lalu? I don’t think so. jadi lebih tua jelas, perubahan status jelas –udah ga jadi mahasiswa lagi *lu pikir status apaaannn*. jadi pengangguran itu lebih baik ga? ENGGA SAMA SEKALI. seperti terombang-ambing di tengah laut, tanpa kompas, tanpa peta, tanpa kemampuan membaca tanda-tanda alam. that’s the worst part of 2010, I guess.

Continue reading Another New Year