People Do Mistakes

the terrible thing is, when you never learnt from it, no?

There are certain things in life where you know it’s a mistake but you don’t really know it’s a mistake because the only way to really know it is a mistake is to make that mistake and look back and say, “Yup, that was a mistake”. So really, the bigger mistake would be to not make the mistake because then you’ll go your whole life not really knowing if something is a mistake or not.

(Lily Aldrin – How I Met Your Mother)

June’s Wrap

hey-ya. it’s June already, everybody. which means, we have reached a half of this year.

cepet banget sih, perasaan baru kemaren deh saya ngebut ngerjain gambar buat pendadaran. bolak-balik kampus-rumah-kantor dosen pembimbing-kosan Ruben-rumah dosen pembimbing demi menyelesaikan Tugas Akhir sekaligus demi menuntaskan kewajiban sebagai mahasiswa S1. blom lagi mengoyak-oyak (aduh ini bahasa endonesanya apa ya) koordinator TA plus pegawai studionya biar cepet-cepet mengeluarkan nilai TA, soalnya biar keburu daftar wisuda Maret. kemudian ngurusin urusan administrasi wisuda dan lain-lain.

well, mari kita lihat rencana-rencana yang saya keluarkan pas taun baru kemaren. udah berapa yang tercapai, berapa yang belom. apakah akan tercapai taun ini, mereka yang belom, ya only God knows :p

lulus, check. pas pendadaran saya groginya ampun-ampunan. mana dosen penguji tamunya titelnya panjang banget di belakang. keder, takut dibantai. kelar presentasi, selama sesi tanya jawab errrr, ga lancar-lancar amat sih. bahkan saya ampe ga inget, kalo hari itu adalah hari penentuan kelulusan saya. pas nungguin hasilnya juga saya mah ga mikir apa-apa, ga kepikiran ‘waduh, gimana nih kalo gue ga lulus?‘. noooo. pasrah. dan kemudian ketika dikasih tau kalo saya lulus. ALHAMDULILLAH. rasanya pengen nyiumin tangannya Pak Wisnu (dosen pembimbing) sama meluk-meluk dia tapi gengsi ah :))

Continue reading June’s Wrap

Death

saya selalu merinding ketika mendengar/membaca/melihat berita kematian orang-orang terdekat dari orang-orang yang saya kenal.

saya ini takut mati loh.

saya emang seringnya sok ga peduli soal kematian. ya gimana, namanya meninggal itu ga ada yg tau. siapa tau habis nulis postingan ini saya meninggal, atau bahkan saya ga sempat menyelesaikan tulisan ini, saya meninggal. ya toh?

dan ya, saya takut saya akan meninggal ketika saya belum ingin meninggal. itu aja sih. who wants to be dead, anyway?

hwahahahahha. serius banget ya kesannya.

tapi, serius. saya selalu merinding kalau tau berita kematian orang-orang terdekat dari orang-orang yang saya kenal.

saya ga bisa ngebayangin gimana kalau kejadian itu menimpa saya. ditinggalkan orang-orang terdekat.

apa yg bakal saya rasakan, dan bakal gimana kehidupan saya setelahnya.

mungkin sekarang belum, mungkin nanti.

mungkin saya duluan, mungkin mereka (orang-orang terdekat saya) yg duluan.

nobody knows.

Ya Allah, lindungi orang-orang terdekat saya yang mungkin sedang berada jauh dari saya. semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya. amin.

———

gambar dari sana.

eh gilak, serem ya postingan saya? heheheheh, buat bahan renungan aja kok 🙂