Category: Mind

And let it go.

Do you feel cold and lost in desperation? You build up hope, but failures all you’ve known. Remember all the sadness and frustration. And let it go. Let it go. Linkin Park – Iridescent — Easier said than done. Once you let it go, it sometimes strikes…

How Long is ‘a little longer’?

To be honest, I’ve been planning to quit this job since… the first month I moved to Jakarta. And I’ve been waiting for an opportunity for doing better than this. There are plenty, but I lost it. I’ve been bored. I don’t see any better future…

Dua Puluh Empat

Gosh. Nambah tua lagi ya saya? Cepet amat. Tiga tahun terakhir sepertinya banyak kejadian yang akan selalu dikenang. 2010, jadi sarjana. 2011, akhirnya dapet kerjaan setelah hampir setaun nganggur (yang tidak pernah disangka-sangka akan terjun ke industri ini meskipun ga terlalu jauh melencengnya dari latar belakang…

Kebahagiaan Permanen

Adakah kebahagiaan permanen? Toh manusia selalu ingin yang lebih, lebih, dan lebih lagi. Asal tidak pernah lupa bersyukur saja sih. — You can’t always get what you want But if you try sometimes well you might find  You get what you need  (The Rolling Stones)

Enjoying Solitary

Sejak pindah ke Jakarta, saya makin sering jalan sendirian. Beda teman main dan jalan, beda juga kegiatannya. Susah banget menyesuaikan waktu sama orang-orang yang nampaknya pada syibuk terus ini. Daripada ga jadi jalan padahal kepengen banget, mending jalan sendirian aja lah ya. Ga ribet, ga lama…

Galak.

Saya sudah sering dan sudah biasa denger orang yang berkomentar soal kadar kegalakan saya. Sudah banyak juga yang menasehati. Dan yaaa, sayanya cuek-cuek aja. Galaknya saya ini sudah dari sononye. Ya turunan, ya bawaan lahir, ya bawaan lingkungan, ya bawaan pengalaman, ya gara-gara hormon, ya karena…

Twenty Eleven to Twenty Twelve

Hai! tahun 2011 sudah mau berakhir. sudah ngapain saja saya ya selama tahun ini? dan apa-apa saja yang menarik di tahun ini? 2011’s Highlights: Saya akhirnya dapet kerjaan! udah mondar-mandir ke sana kemari dapet kerjaannya di Jogja juga ya? disyukuri saja deh. mungkin memang jodoh (kerjaan)…

December. Terrified to Death.

mau sampai kapan terjebak dalam asumsi? sementara dia dan mereka sudah mulai merangkak dan bergerak memikirkan resepsi. — tapi kan katanya gue blom mau kawin kalo blom keliling Eropa ~  (headspin)

The Dreamers versus The Realists

you see, the dreamers need the realists to keep them from soaring too close to the sun. and the realists, well without the dreamers, they might not ever get off the ground. — Cameron Tucker. (Modern Family Season 3 Eps. 9, Punkin Chunkin) (picture from there). 

A Day Ruined

Have you ever read something that killed you inside? Like a text message or someone’s status or some people’s comments on someone’s status. Everything was going fine until you accidentally came across something you didn’t want to read. Or found out something you were better off…