Don’t(s) at The Cinema

akhirnya, saya kesampean juga loh nonton di bioskop sendirian! hihihi (evil_grin)  dari dulu saya kepengen ngerasain nonton di bioskop sendirian, kayaknya asik. bebas milih tempat…

Plis Deh!

*udah lama banget pengen posting ini, tentang seseorang yang baru gue kenal ga lebih dari 3 bulan yang lalu* gue adalah manusia paling anti-jaim. kalo…

Lies

sudah pernah dibohongi? saya sering banget. baik itu cuman masalah sepele sampai ke masalah besar, yang cukup untuk bikin saya musuhan dengan si pembohong itu…