Merdeka?

Biar saja ku tak sehebat matahari
Tapi ku slalu mencoba tuk menghangatkanmu
Biar saja ku tak setegar batu karang
Tapi ku slalu mencoba tuk melindungimu

Biar saja ku tak seharum bunga mawar
Tapi slalu kucoba tuk mengharumkanmu
Biar saja ku tak seelok langit sore
Tapi slalu kucoba tuk mengindahkanmu

Kupertahankan kau demi kehormatan bangsa
Kupertahankan kau demi tumpah darah
Semua pahlawan-pahlawanku

Merah putih teruslah kau berkibar
Di ujung tiang tertinggi di Indonesiaku ini
Merah putih teruslah kau berkibar
Di ujung tiang tertinggi di Indonesiaku ini
Merah putih teruslah kau berkibar
Ku kan selalu menjagamu

Bendera-Cokelat

gw seneng bgt sama lirik lagu ini. rasanya nasionalisme qta bisa bangkit dgn nyanyiin lagu ini. knapa Eross ga nyanyiin lagu ini bareng anak2 Sheila On7 yah? huhuhuhu.. pengen bgt ngibarin bendera di istana negara (ga kesampean masuk paskibraka, ntah knapa. padahal udah ngerasa cukup tinggi *pede dahsyaaatt*). kayaknya bangga banget bisa ngibarin bendera pusaka (walopun cuman duplikat) sambil diliat sama segenap warga negara Indonesia.

DIRGAHAYU RI YANG KE 62. udah waktunya negara ini BANGKIT. jangan cuman bisa BERKEMBANG ajah.

*ada yg tau ga siy, bedanya bangkit sama berkembang apah?*

*BLETAK*

jadi, negara ini udah merdeka apa blom siy?

*BLETAK*

*ngeramein blog baru. ga ada ide* :P

PERTAMAX!!

hahags…

gw biasa liat kata2 di atas, di komennya para seleb blog. mereka yg komen pertama kali, biasanya langsung nulis begituh. padahal yah, blum ngomen apa2. cuman pesen tempat doang. hohoho…

okeh, akhirnya, daku pindaaaahhh… wihiiiii… bermigrasi dr blogger ke wordpress ternyata cukup menguras tenaga. scara gw blank brat gituh sama fitur ini. kepaksa minta bantuan sama ibu kos. tengkyuh sis… tanpamu aku tak bisa apa2 *halah

jadi, pindahnya ke http://itemaniz.rekam.org

bisa juga jadi http://rekam.org/itemaniz/

okeh, just enjoy. mudah2an aja gw betah di kos2an baru n suatu saat bisa nge-host sendiri. AMIN!

PS: linknya diapdet yah. thx!!