masi ga punya hape

ga punya hape ituh bener2 sengsara. smingguan ini gw minjem hapenya ruben. ngumpulin balik nomernya temen2. untungnya nomer gw ga ganti, jadi mereka ga usah susah2 ganti nomer gw di ponbuk mereka.

tadi sms bapak, minta hape baru. balesannya apa coba?

cari yg second ajah

*GUBRAK*

yah sudahlah. ga papa gw mah. yg penting masi bisa dipake bwt sms, nelpon, ngenet, messengeran, sama mobile TV! oh iyah, skalian! yg bisa dipake bwt CDMA juga *BANYAK MAUNYA!* :))

well, qta liat saja B-)

awas ajah yah, pada minta makan2. GA ADA MAKAN-MAKAN!!

eniwei, ternyata emang PEKTA kmaren memakan korban. slaen hape gw ilang, ada lagi yg hapenya rusak gara2 kebawa waktu cebur2an. Sahala (si ktua OC), kacamatanya ilang. si Toro, hapenya rusak sama chargernya ilang. ck.. ck… [-(

yah sudahlah. dijadiin plajaran n diambil hikmahnya ajah. hikmahnya: bisa minta hape baru, charger baru n kacamata baru :))

Share
This entry was posted in sotoy.

Together We Challenge The Future

dekdok bergayajudul di atas adalah tagline dr acara PEKTA FTSP UII 2007. hyakaka… norak siy mnurut gw :p tp maknanya bo, dalem *halah*

jadi, intinya, qta sbagai generasi muda harus ngadepin tantangan masa depan bareng2. ya gitu deh.
acaranya? SUKSES BRAT!! alhamdulillah… ga molor, malah waktunya kelebihan. dan kayaknya kampuz gw yg acaranya paling heboh. dari awal penertiban pagi2 buta ampe ke hari trakhir, yg pake acara cebur2an panitia ke kolam kampuz sgala. jadi, SEMUA PANITIA PULANG DALAM KONDISI BASAH KUYUP! :))

pesertanya juga kliatan enjoy bgt. ga pduli sama penertibnya (SPL=Satuan Pemandu Lapangan=Tukang Bentak-Bentak) yg suaranya menggelegar, galak, n bikin kuping cepet budek.

seperti yg daku janjikan, ni dia serangkaian dokumentasi acara yg berlangsung slama 2 hari ituh. ga sia2 pengorbanan gw bwt rapat semaleman (pulang jam 5 pagi), pulang malem truz gara2 bikin bekdrop, pala puyeng ngitungin duit kaos panitia, kliling kampuz demi dokumentasi acara, ga disebutin namanya pas perkenalan panitia OC (yeah, jitak noh koordnya!). hahags… plus kebayar juga dgn PUAS (buset, caps lock) ngeliatin mas D, yg stiap saat ngider ke mana2. hohohohohoho.. :D :D :D
skrinsyut mas D? carilah di antara poto2 yg tersebar brikut ini *perhatian: banyak poto2 berukuran besar! ;))

slamat menikmati *kayak tag-nya nasi kotak*

Continue reading “Together We Challenge The Future” »

Share