hiatus??

blakangan, tak ada mud nulis dan penyakit plin-plan gw kumat.

niat posting, tapi baru ngetik sebentar, truz BRUBAH PIKIRANΒ  :))

jadinya, draft gw banyak deh :p

okeh, mungkin bisa dibilang, gw mo HIATUS sebentar. (maksutnya brenti nulis di blog sendiri. klo blogwalking mungkin masi bisa dilakukan. heheheheh… πŸ˜€ )

ngurusin tugas yg makin menggila :((

dan berharap, LIBUR CEPET DATANG! πŸ˜€

see yah!

Share

bosan kuliah

maap, mungkin blakangan postingan gw rada2 malesin. soalnya rata2 isinya keluhan mulu. heheheheheheh.. πŸ˜€

ga dibaca juga ga papa kok. tapi tetep dikomen yah *BLETAK!* :p

ga krasa, gw udah memasuki taun ketiga kuliah.
tiba2, prasaan ituh datang.

BOSAN.

tugas datang dan pergi bertubi-tubi.
ga peduli suasana hati lagi ga enak.
ga peduli badan lagi ga sreg.
ga peduli lagi puasa.
ga peduli pikiran lagi butek.
ga peduli otak lagi konslet.

bener2 dah, mud kali ini bener2 naek turun. ga stabil dan menyiksa jiwa.

pengen balik ke masa2 kejayaan waktu SMA πŸ™
mizz my high-school buddiez :((

Share

takdir

percaya ga sama takdir?

percaya juga ga, sama katanya orang2, klo jodoh ituh di tangan Tuhan?

ntah knapa, SAYA SUDAH TIDAK PERCAYA LAGI

*badmudkembalimelanda*

Share

PR! PR!

gila yah. ga di dunia nyata, ga di dunia maya, tugas meuni banyak ajah. emang lagi jamannya timpuk2an PR kali nih.

jadi, mari qta kerjakan satu per satu.
pertama, dari finka.

8 random facts/habits about me

PENYAKITAN
hyakakakaka… di antara anggota kluarga gw yg bujug buneng banyaknya ituh (halah cuman 6 ajah) dan didominasi cewe, gw yg paling sering ke dokter ato rumah sakit. klo ga kontrol behel ke dokter gigi, kecelakaan, ato sakit biasa. sakitnya juga macem2. mule dr demam, sakit perut, ampe sakit jiwa :))

DOYAN NGEMIL
yes. gw demen bgt ngemil. klo sehari ga nyentuh makanan kecil ajah, ugh, rasanya kayak ga makan setaun. walopun udah kenyang makan besar, gw tetep nyariin cemilan di skitar ruang tengah kos ato rumah. ato ngacir ke tukang jualan cimol deket kampuz. klo lagi di rumah, gw lebih sengsara, karna cemilan yg tersisa cuman KERUPUK :))

GA SUKA TELPON-TELPONAN
hahags.. gw emang prefer smsan ampe jempol karatan n hape gw ngehang gara2 kepenuhan inbox daripada harus nempelin hape ato tilpun ke kuping slama berjam-jam. yah, males ajah gituh. kadang2 suka bingung mo ngemengin apa. makanya, gw ga pernah tertarik banget bwt bli hape CDMA. gw cuman pengen sim card CDMA aja, bwt ngenet. gyahahahaha… *ngebet Wimode*

MALES NGAPUSIN INBOX
heheheh.. gara2 sring smsan, inbox gw penuh. yah, karna gw paling males ngapusin inbox. males ajah gituh buka2 sms lama, truz ngapusin atu2 (gara2 hape gw yg ga pake sistem drag n delete *apaan lagi nih?*). jadinya, hape suka ngehang n lemot. kyahahahah… klo udah gitu, mau ga mau harus sabar ngapusin inbox yg jumlahnya bisa ampe ratusan πŸ˜€

GA SUKA BASA-BASI
kadang2 gw suka males ngadepin org yg kebanyakan basa-basi, eh akhirnya malah lupa mo ngomongin apa sebenernya sama gw. kesannya gw kayak dipermainkan. ki arep ngomong opo toh? kok ngalor-ngidul ra nggenah. makanya, gw jg sring ‘tembak langsung’ klo ngemengin masalah srius. heheheh… ribet klo mikirin basa-basi.

PANIKAN & SUKA MIKIR YG JELEK-JELEK
gyaaaa… gara2 kebanyakan begowl ama si ruben nih. tuh anak, klo mikir, yg pertama kali dipikirin adalah: pikiran paling jelek n jahat. jadi kebawa-bawa deh gw. nah, akhirnya, mule skarang, gw ga mau makan mentah2 omongannya dia! hohohoho… soal panikan, misalnya klo gw baru ajah keilangan sesuatu, biasanya langsung heboh gituh. treak sana, treak sini, tuduh sana, tuduh sini, nyalahin orang. heheheh… :p

MOODY KLAS BRAT
hmm… no komen deh. soalnya ini kan masalah suasana hati. ya gitu deh. kadang2 klo suasana hati lagi ga enak, gw bisa pasang tampang cemberut spanjang hari, diem, ngerem di kamar. giliran lagi seneng, bawaannya pengen ngakak mulu.

LEBIH SUKA MINJEM DARIPADA BELI
gw sring ke toko buku. paling ga sebulan skali klo. dan klo ke toko buku, gw ga pernah beli. heheheheh.. biasanya yg beli ituh ruben truz gw minjem bukunya (nopel). pkoknya, gw jadi daptar paling atas, yg minjem nopel yg baru dia beli. kekekek… *ga modal amat yah?* πŸ˜€

eit, blum slese loh. masi ada satu PR lagi. penasaran?

Continue reading “PR! PR!” »

Share