BEBAS MERDEKAH! 😀 😀 that stupid deadline is DONE! a week which is hectic so much. 28 Desember deadline PS 3, 31 Desember deadline Stupa 5. dan sudah selesai! senang, senang, senang! ternyata, gue bisa juga bikin animasi :)) masi amatiran banget sih, cuman muter-muterin object doang, maenan kamera. tapi lumayanlah. kalo kmaren di Simkom pake Blender, skarang pake Sketch Up. tau kan klo yg namanya bikin animasi itu ribet banget. buat bikin gambar orang jalan selangkah aja, butuh beratus-ratus gambar. nah sama aja kayak yg gue bikin ini. cuman muter-muterin object skali-dua kali aja butuh beberapa scene. dan yg sengsara itu, ngexport ke formatRead More →

err… I don’t know why. but I thought, my posts are being so weird. BELAKANGAN. ummm… mungkin cuman prasaan gue doang kali yah. tapi rasanya, waktu bongkar-bongkar archieves dan baca postingan-postingan gue belakangan, kayaknya ada yang aneh sama postingan-posingan gue itu. oh, well. something wrong on my own thoughts. maybe, it’s because of my pains and sorrows that I got currently. don’t worry. I’ll be allright. SOON. HAPPY HOLIDAY, EVERYONE! 😀Read More →