I should have

hello. sorry for the lack of posts. I don’t have any interest to update this blog lately. have nothing to say, actually.

then suddenly I remember, mba Fenty once tagged me on her post. about what would I want to be ten years from now. ha! I can’t even think what would I want to be next year.

but, daydreaming is not a crime, eh? (evil_grin)

ten years from now, I’d be 32, if I still had the chance to live (and the ages after).
my 32 should be mature enough to control myself.

I should have found my other half (ahem!), built my own happy and blessing family and have my own-designed house (hyahyahya).
I should have reached every inches of Europe (agak lebay ini), as that is my biggest dream ever.
I should have visited USA.
I should have touched SNOW! and made fabulous snowman (evilsmirk)
I should have known myself completely.
I should have made my parents (would always) proud of myself.

I should have reached every dreams I have now (in this 22 age).

then again, I of course, should never stop dreaming on. and pursuing it.

birds fly over the rainbow
why then, oh why can’t I?
— Over The Rainbow

anyhow, happy fasting all! 😀

picture from here.

Obsesi: FOTOGRAFER!

sumpah yah. gara-gara kmaren Kamis itu hunting foto pertama untuk mata kuliah Fotografi Arsitektur dan gue sempet minjem SLR-nya si Rama yang Canon EOS itu, GUE JADI PENGEN! huhuhuhu…

megang kameranya enak, makenya juga enak. udah gitu, hasilnya bisa langsung diliat karna itu kan digital ;)) hasilnya? KEREN BO! walopun katanya Rama sih agak over sedikit. apanya yg over? ada deeeeh! kalo blajar fotografi pasti tau dah! (baru juga hunting sekali, belagu! *ditabok*)

jangan minjem doang sih ti! BELI OY!

iyeeeeh… Paaakk! BELIIN YANG KAYAK GINI! ;;)

image from here.

PS: tadinya sih mo majang poto gue sedang memegang si SLR. tapi sayang, potonya ada di komputer dan komputer gue lagi mokat! sebel ih! >:p

andai-andai lumut

semua tau Doraemon kan? itu loh, kucing gendut bulet dan buncit dari abad 22 yang punya kantong ajaib dan selalu nolongin Nobita si anak pemalas.

Doraemon merupakan salah satu karakter kartun favorit gue slaen Detective Conan. dari dulu, gue slalu ngikutin serialnya di tipi dan blakangan suka baca-baca komiknya (yah, karna adek gue blakangan jadi suka minjem komiknya gitu, gue nebeng baca 😀 ). tapi sayang skali, skarang RCTI udah ga muter lagi serialnya di hari Minggu jam 8 pagi. padahal gue sempet salut tuh sama RCTI. konsisten gitu yah nayangin acara yg sama selama lebih dari sepuluh taun dan jam tayangnya ga pernah ganti.

yg gue heran sampe sekrang, kenapa dari waktu ke waktu, taun ke taun, dari jaman gue masi kecil ampe sekarang udah kuliah geneh, yg namanya Nobita masiiii aja kelas 5 SD? apakah dia sebodoh itu sampe ga pernah naek kelas? kalo pun iya, kenapa temen-temennya juga? bahkan si Dekisugi yg paling pinter skalipun.

ah sudahlah.

nah, mari sekarang kita (ber) andai-andai (ampe) lumut(an).
andai Doraemon selalu ada di sebelah gue.

Continue reading andai-andai lumut