Category Archives: bad mud

Kumat jilid 2

haduuuh.

kok mood saya masih ga stabil begini yah? :(

sebentar-sebentar bisa ngerjain tugas, trus tiba-tiba malasnya muncul lagi.

sudah jengjeng (iya, jengjeng saya emang jengjengnya khas penduduk urban: KE MAL :p ), pun tak juga mengubah moodku. ngubah sih sedikit ;))

dan lagi, HADOOOH INI KOK INTERNETE BOSOK TENAN? ASYEM. KEONG! ~X(

AKU MAU LIBURAN! saya masih menunggu yang itu.

BALI BALI BALI BALI BALI BALI! :D

AMIN!

Share

Puisi jadul

You may never know how it feels
When you are nobody for everybody
When you are nothing to everything
You don’t have any chance to find tomorrow
Worse, you don’t belong to tomorrow

You don’t own the reason what you’re living for
Yesterday, today, or the next lives
You only see what you wanna see
Not what you have to see
You only do what it forced to you
Not what you really wanna do

You are worthless to choose
Cuz the choices are not made for you
Simply, you have no right to choose
Neither to take nor to pick

You are living,
But you belong to the death realm
You are breathing,
But you only borrow the air from other

See?
You really have no value to the world
You are not as small as dust, but pepople can’t notice you
You are not as transparent as wind, but people are so hard to feel you
You are not seen, an invisible creature
You exist, but you mean nothing

You might never know how it feels
Cuz you are the reason for whatever bad I feel

-Living For No Meaning-

dari blog jadul.

gue paling suka dua kalimat trakhir.

DALEM.

dan satu lagi.

mendingan mana,

orang yang SUPER GA PEKA ato orang yang SUPER SENSITIF?

Share

kapan mo sadar?

miris gw ngeliat IP Semester di sana.

miris. miris. miris.

well, FRUSTASI. tepatnya.

ga usah tau brapa yah. yg jelas cukup buat bikin gw FRUSTASI.

sebenernya gw tadinya ga terlalu mikirin IP sih. yg penting gw dapet ilmunya.

tapi, ternyata, IP ituh butuh dipikirin juga sbagai bukti klo qta menguasai ilmu yg didapat. huhuhuhu..

btw, penting ga sih IP semester? toh ntar yg dipajang di ijazah itu IPK juga kok. tapi, teteup, gw FRUSTASI ngeliat angka di tampilan IP semester gw. ah siyal. DMP laknat!

apa gw harus pindah kuliah kayak dia juga?
ha ha ha *ketawa miris*

UDAH TELAT, TAUK!
yah suw. jalani saja. blajarlah yg rajin nak. jangan ngeblog mulu! :))

target: LULUS TAUN DEPAN. AMIN!

doain yahhh… :D

Share