Together We Challenge The Future

dekdok bergayajudul di atas adalah tagline dr acara PEKTA FTSP UII 2007. hyakaka… norak siy mnurut gw :p tp maknanya bo, dalem *halah*

jadi, intinya, qta sbagai generasi muda harus ngadepin tantangan masa depan bareng2. ya gitu deh.
acaranya? SUKSES BRAT!! alhamdulillah… ga molor, malah waktunya kelebihan. dan kayaknya kampuz gw yg acaranya paling heboh. dari awal penertiban pagi2 buta ampe ke hari trakhir, yg pake acara cebur2an panitia ke kolam kampuz sgala. jadi, SEMUA PANITIA PULANG DALAM KONDISI BASAH KUYUP! :))

pesertanya juga kliatan enjoy bgt. ga pduli sama penertibnya (SPL=Satuan Pemandu Lapangan=Tukang Bentak-Bentak) yg suaranya menggelegar, galak, n bikin kuping cepet budek.

seperti yg daku janjikan, ni dia serangkaian dokumentasi acara yg berlangsung slama 2 hari ituh. ga sia2 pengorbanan gw bwt rapat semaleman (pulang jam 5 pagi), pulang malem truz gara2 bikin bekdrop, pala puyeng ngitungin duit kaos panitia, kliling kampuz demi dokumentasi acara, ga disebutin namanya pas perkenalan panitia OC (yeah, jitak noh koordnya!). hahags… plus kebayar juga dgn PUAS (buset, caps lock) ngeliatin mas D, yg stiap saat ngider ke mana2. hohohohohoho.. šŸ˜€ šŸ˜€ šŸ˜€
skrinsyut mas D? carilah di antara poto2 yg tersebar brikut ini *perhatian: banyak poto2 berukuran besar! ;))

slamat menikmati *kayak tag-nya nasi kotak*

penertiban: sangar2 kan SPL-nya? jangan salah, mereka pas semalem seblum acara hari pertama, udah digojlok duluan sama SC ;))

penertiban

peserta: biar capek n kesel gara2 dihajar sama SPL, mereka tetep enjoy n bisa ktawa2 bareng sesama maba-miba.dan ga lupa, NARSIZ, teteup! šŸ˜€

panitia: seksi repot dibalik smua acara. narsiz tetep jadi penyakit sjuta umat :))

panitia narsiz

hiburan: di akhir acara, ada acara hiburan. yg ngisi SAKAREPE (kelompok perkusi dr Arsitek), Archcoustic; bandnya anak2 Arsitek sama bandnya anak2 Sipil (doh, gw lupa namanya).

penutupan: dimulai dgn perkenalan anak2 SPL ke maba-miba, truz ditandai dgn pelepasan co-card peserta oleh ktua LEM (smacem BEM gitu) n ketua DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) FTSP UII n penyerahan hadiah bwt maba-miba terbaik, Waljam terbaik, Jamaah Terbaik, pokoknya mah serba yg tebaik.

intinya, PEKTA FTSP UII 2007 SUKSES BRAT!! šŸ˜€

P.S: ktemu ga mas D-nya? ;))

17 comments

  1. weks?? ada tonjok2n juga kah?? ihh.. sereemm :p
    btw, sukses yaa PEKTAnya šŸ™‚ *masih penasaran oyyy mas D mu itu yg mana sih??

    hihihihi… cari trooozzz… ;))

    Reply

  2. Hualah…
    Asik tuuh kayaknya…
    main cebur2an di kolam ???
    Ikutaaannn…….
    *ngelepas baju :p*

    halaaahhh…
    nda ada acara buka2an baju! nda sopan! ;))

    Reply

  3. skrinsyut yang basah kuyub MANA??? Sorry capslock!!

    hahags… udah keburu abis batre kameranya.
    malah direkam pake hendikem

    Reply

  4. OOOOHHHH TIDAAAAAAKKKK
    semoga kalau gw kuliah nanti ospeknya gak sekejam kampusmu itu….. wekkkkkssssss

    cuman kampuznya anak2 sipil yg kayak gituh :))
    ga tau deng klo sipilnya tempat laen.
    kali aja lebih parah ;))

    Reply

  5. orang sebanyak itu susaaah nyari Mas D(jamroni) nya huhsuhushs…

    diiihh.. ngapain juga nyari D(jamroni). ga pentiiinggg.. >:P

    Reply

  6. <p>Mas D itu… yang nyanyi pake topi jerami itu ya? šŸ˜› .. hehehe.. yang mana siii? bikin penasaran aja</p>

    yg pake topi jerami? yg mana put? šŸ˜•
    cari trooozzz ;))

    Reply

  7. Bhuhuhu.. Stlah pekta and all those crapS endEd; btapa ftsP jd trasa sempid yah bu.. Ujung k ujung pd knal :p anyWay,it’z a staCk of fun we got bAck there.. Jd pgn lg..

    halaaahh..
    kangen sama anak2 dekdok yg laen gw :((

    Reply

  8. walah…. mas D? sapa tuh? masa “mas Dini”??? :p
    eh, mas dini sapa ya?

    iihh.. bang kai ni ngemengin sapa yah? :p

    Reply

  9. hihihi…
    mas D ga nongol yah?
    dia kan jualan pulsa di Bunderan UGM
    ;))

    huuuu.. ada kaleee… makanya diliat baek2 :p
    sopo kuwi sing jualan pulsa neng bunderan UGM? kowe ya mas? :p

    Reply

  10. mas D?? woo mas D(jamroni) yah ;))
    wei..kemarin salamku disampein ga ama maba yang manis2 :p

    hahags… MAba apa MIba?
    aku mah males ngeliatin MIba. bener nih mo yg MAba? ;))

    Reply

Leave a Reply