bete stadium akhir

#1 mak tratap

don’t stay too much longer in front of one door that already closed. you can’t see that the other door has opened for you

– Alex to Langit, Shit Happens: Gue yang ogah kawin, kok elo yang rese?! by Christian Simamora & Windy Ariestanty, 2007 –

weks 😮 bener banget.
MAK TRATAP *sigh*

mo sampe kapan ngarepin (ato lebih tepatnya MERATAPI?) orang yang udah nendang elu dari kehidupannya jauh2, padahal DIA GA MIKIRIN ELU SAMA SKALI?

that is soooo stupid!
yes, i know i’m stupid

#2 pernah ga dipojokin for NO REASON?

GW BARU AJA MENGALAMINYA!
DAMN YOU! SAKIT JIWA! ORANG GILA!

tolong deh, setelah diperjelas, GA SEPENUHNYA SALAH GW KAN?
i know, this time, GW TERLIBAT. GW NGAKU GW SALAH! MAAP!

tapi, GA SEPENUHNYA KAN?
and then, you dumped me! FOR NO REASON. seenaknya nyalah2in gw sementara GW GA TAU APA-APA!

pliz dong, dewasa dikit. klo ada masalah, DIOMONGIN BAIK-BAIK!
elu cuman nyari kambing-hitam! dan kambing-hitam itu: GUE!

JADI, SEMUANYA SALAH GUE??
*gaya Cinta di AADC*

#3 dilema anak sulung

kenapa anak sulung selalu disalahkan?
kenapa anak sulung selalu dipojokkan?

‘ini kerjaan siapa siy? kok ga dibuang? jorok banget!’
‘loh, itu bukan punya uti!’
‘yah kamuh, mestinya, SEBAGAI ANAK PERTAMA NGASI TAU ADEK-ADEK KAMU DONG!’
‘KENAPA MEREKA MESTI DIAJARIN? MEREKA KAN UDAH GEDE!’
‘iya! tapi, KAMU SENDIRI MASI KUDU DIINGETIN. gimana ntar adek2 kamuh?’
‘GRRRR…’

ah, kadang2 gw ngerasa serba salah jadi anak sulung.
tp gw tetep BANGGA jadi anak sulung B-)

lagi.
Jadi, SEMUANYA SALAH GUE??
*still, with gayanya Cinta di AADC*

18 comments

  1. memang terkadang yg betol mnurut kita blon tentu btol mnurut orang thie,hehehe…
    salam kenal. ohh atau ini uthie yg dl ya.
    kyknya ni pernah tau???
    *prasaan kenal*

    wah, uthie yg mana lagi nih?
    *huiks, ternyata nama panggilan gw pun pasaran 🙁
    *emaanngg :p
    salam knal jugaaa 😀

    Reply

  2. ihhh… uthie lagi syeneng apa syedih yaaa? hihiii ;))
    hayooo hayooo cari ice cream biar mendinginnnnnn…

    mauu… mauuuu….
    kan ada yg baru ultah tuuu :-”
    traktir es krim dong mbaaaa 😀 😀

    Reply

  3. kamu meratap siapa lagi ti? sepengetahuan sayah si “ituh” masih ngejomblo kok! makanya.. kan gw dah nawarin diri –> mau dicomblangin? dirimu malah ta mau ngaku…
    *lari2 sambil joget* –> gimana caranya ya??
    *serius: on*
    semoga kebeteanmu segera berakhir.
    ibu kos turut berduka cita *menepuk pundak uthie*

    si “itu” yg mana?
    weks, jomblo? cakep ga?
    *pura2 ga tau :p

    Reply

  4. mungkin kamu kuras keras sebagai anak sulung. Di rumah mana ada yang berani nyuruh2x aku, apalagi mojokin dan nyalah2xin, ada juga aku yang ngomel-ngomel hahahahagss…mau ku ajari gak tips-tips nya :))
    “…..dan kambing-hitam itu: GUE!”
    weehh…brarti kambing nya maniz dong, item nya kan udah ;))
    jangan terpuruk dalam kebetean, nikmati hidup manis dan pahitnya, halah! padahal…;))

    iya tuh. padahal.. ;))
    *emangnya apaan mba? :p

    Reply

  5. sabar Thie, sabarrr,,, koq rasanya masalah gk ada matinya yaa?? gk brakhir2 gitu siihh 🙁
    smangattt yaa Thie,, 😉

    huhuuh… makasi yaaaa 🙂

    Reply

  6. wuah.. lg kena masalah yee??
    itu yg jorok2 apaan? pembalut ditaro dikamar mandi ato upil ditempel di kaca tipi?? huahuhaa..
    life is fun. bawa enak aja kaleee..

    ah, uun RESEH!
    bawa enak? emangnya krupuk? ;))

    Reply

  7. waaahhhhh… sedang dilema sekali sepertinya nona ini! 😀
    lg bete di ujung kepala???
    makan coklat!!!
    semuanya salah elu? *ngebalikin katanya Cinta di AADC* 😛
    ga juga…
    semuanya terjadi karena memang sudah seharusnya terjadi! 😉
    *sok bijak mode : on*
    hqhqhq… xP

    bliin dong coklatnyaaaa… :p

    Reply

  8. 1. kemarenan jg sempet kayak gitu thie. tapi setelah mencoba memikirkan yg lain dan membiarkan bayangnya pergi. I get better now. 🙂
    2. sabar thie..biasanya orang baik emang selalu kena salah terus..
    3. well..begitulah hidup. kadang ai pun ngerasa aga nyesel jadi anak terakhir. pdhal kalo dipikir-pikir, jauh lebih banyak alesan yg membuat kita harus bangga dengan apa yg kita miliki saat ini.

    well, well..
    disyukuri saja apa yg udah qta punya slama ini 😀

    Reply

  9. masih mending jadi anak sulung, kalo jadi anak paling bontot suka disuruh-suruh melulu *cepe de…*

    hahaha… itulah enaknya jadi anak sulung!
    maen prentah sana-sini. xixixixixi.. :p

    Reply

  10. “mo sampe kapan ngarepin (ato lebih tepatnya MERATAPI?) orang yang udah nendang elu dari kehidupannya jauh2, padahal DIA GA MIKIRIN ELU SAMA SKALI?”
    … T_T memang sakit sekali itu…*halah*


    iya yah… T_T

    Reply

  11. hohohoho senasiibbb senasibbbb jadi anak sulung mmg byk susyeeh nya..krn itu uang saku jg seharusnya lbh byk…heuheuheue…*kaboor*

    oh harus itu! :p

    Reply

  12. hueee, kalo aku.. malah yang sering disuruh ini-itu! bete! udah jadi anak cewe sndiri.. udah gtu anak ke-2 lagi! males deh 🙁

    Reply

  13. aku juga anak sulung yang sering ditindas adek2ku
    tapi aku tetep sayang kok sama mereka
    karena papaku pernah bil;ang karo mereka berani sama aku bakalan durhaka
    jadinya mereka sekarang agak2 mau ta suruh2
    tapi jadi anak sulung seru juga kadang2
    bajuku gak pernah dapet bekas adekQ
    yang ada adekQ yang pake baju bekasQ
    😛

    Reply

Leave a Reply