Tired.

Capek.
Minggu ini bener-bener gila. Hectic!
SURVEY EDUN!
Pegel smua badan gue.
*tepar*


18 Comments

  • Uthie

    17 February 2008

    Tes komen.

    Reply
  • tooooooooooopics

    17 February 2008

    hebat euy.. posting sambil teparrrrr…

    weee… ki nganggo hape tauk. maksute bar posting tepar ngunu mas ;))

    Reply
  • pink

    17 February 2008

    Weits… Lagi banyak kerjaan yah?
    Akhirnya bisa ngomen, dari kemarin2 pengen ngomen tapi baru kali ini berhasil. hehe…

    heu… ada kesalahan teknis :p

    Reply
  • adit-nya niez

    17 February 2008

    Saya capek nunggu tgl 20 buwat ke semarang šŸ˜›

    ihiiiyyy… pacaran mulu nih si adit ;))

    Reply
  • Ben

    17 February 2008

    Huh,ud tpar bemper tmbh tepos pulak.. :((

    iyeeeh, ilang tuh pantat :))

    Reply
  • aad

    17 February 2008

    ya udah tidur aja…

    Reply
  • diah

    17 February 2008

    mang survey apaan Thie?? mw buat gedung yaa šŸ˜€

    hmm.. bukannya orang abis operasi tuh masih harus banyak istirahat?? koq gk ngomong k dosen sih šŸ™

    Reply
  • stephanie

    19 February 2008

    minum vitamin sama manfaatkan waktu istirahat sebaik mungkin, thie… awas, lg musim thypus nih šŸ™

    Reply
  • yorick asli

    23 February 2008

    bangun.. bangun…

    Reply
  • pudakonline

    23 February 2008

    kalo hati pas, pasti nggak terasa! šŸ™‚

    Reply
  • ichanx

    24 February 2008

    emang survey sambil push up ya? kok bisa pegel segala? hehe

    Reply
  • Rinds

    25 February 2008

    survey apaan mba uti?

    Reply
  • escoret

    25 February 2008

    kok jarang kliatan di milist bu..???

    Reply
  • tjahaju

    27 February 2008

    semangaaattt!!!
    survey survey edan adalah kisah klasik untuk masa depan, hakakaka… asyik buat crita2 ntar kalo udah lulus. believe me, i’ve been on that situation also šŸ˜‰

    Reply
  • dhez

    28 February 2008

    aurvey edan tapi pan nempel di hati kenangannya.. ya toh?? šŸ˜€ *sok tua*

    Reply
  • Juminten

    28 February 2008

    kok capek, Thie?
    aku aja baru pulang liburan…
    lg hot2nya, neh! šŸ˜›

    Reply
  • puty

    28 February 2008

    makan, dan tidur… enak šŸ˜€

    Reply
  • yorick

    28 February 2008

    suervey apa yak? šŸ˜•

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.