Kumat jilid 2

haduuuh.

kok mood saya masih ga stabil begini yah? šŸ™

sebentar-sebentar bisa ngerjain tugas, trus tiba-tiba malasnya muncul lagi.

sudah jengjeng (iya, jengjeng saya emang jengjengnya khas penduduk urban: KE MAL :p ), pun tak juga mengubah moodku. ngubah sih sedikit ;))

dan lagi, HADOOOH INI KOK INTERNETE BOSOK TENAN? ASYEM. KEONG! ~X(

AKU MAU LIBURAN! saya masih menunggu yang itu.

BALI BALI BALI BALI BALI BALI! šŸ˜€

AMIN!


7 Comments

  • [H]Yudee

    28 May 2008

    Bali …
    hhmm … aku tahun ini udah 2 kali kesanah ..dan gratis eh malah dapet bayaran …

    hehehehhe

    Reply
  • aprikot

    29 May 2008

    yuk ke bali sekarang, mumpung cuacanya enak

    Reply
  • ichanx

    29 May 2008

    kalo lagi gak stabil, jangan ke bali! ntar malah stabil disana dan males pulang… hehe

    Reply
  • Fikar

    29 May 2008

    liburan ceritanya ???? šŸ™‚

    Reply
  • tintin

    29 May 2008

    weleh .. gratis nih ke Bali ..?? mau dong .. šŸ˜€

    kalo lagi nggak mood emang susah kok .. šŸ˜›

    Reply
  • wennyaulia

    30 May 2008

    piye minggu, thie?

    Reply
  • escoret

    30 May 2008

    makanya ikut kopdar..!!!!

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.