December. Terrified to Death.

mau sampai kapan terjebak dalam asumsi?

sementara dia dan mereka sudah mulai merangkak dan bergerak memikirkan resepsi.

tapi kan katanya gue blom mau kawin kalo blom keliling Eropa ~  (headspin)

8
Twenty Eleven to Twenty Twelve The Dreamers versus The Realists

8 Comments

kapan akoh keliling eropah yah? taun depan bisa ga ya? trus ketemu mahasiswa S2 di sanah, trus pacaran, trus pulang, minta dikawinin hahak. (haha)

ga tau el. kamu cobain deh, enak apa engga? tapi di resepsi bisa makan gratis sih. (hungry)

jangan gitu lah mbaaaaaaakkkkk. (lonely)
mudah-mudahan dua tahun lagi udah bisa, amen! (goodluck)

jangan nyiksa diri seperti itu Thie, nyiksa calon om juga klo harus seperti itu, xiixix, atau nikah d Eropa aja gmana?? (evil_grin)

Leave a Reply to ben Cancel reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.