trouble

my body is not delicious

maksutnya: saya lagi ga enak badan mendadak migren saya kumat. padahal udah dari 2-3 hari yang lalu saya terserang flu… more

Share

Super-Ganteng-Maut

masih inget Cedric Diggory ga? iya, si cowok “cantik” di Harry Potter & The Goblet Of Fire. yang jadi pasangannya… more

Share

Kumat jilid 2

haduuuh. kok mood saya masih ga stabil begini yah? sebentar-sebentar bisa ngerjain tugas, trus tiba-tiba malasnya muncul lagi. sudah jengjeng… more

Share

I hate strategy game!

tugas saya untuk mata kuliah Pengantar Kajian Perkotaan kali ini keren: BIKIN KOTA ;)) dan yang lebih gokil lagi, di… more

Share

Kumat

penyakit lama saya kumat. iya, penyakit sejuta umat itu. penyakit MALAS. malas ngerjain tugas. malas kuliah. padahal, ini udah nanggung.… more

Share

Diet!

beberapa hari yang lalu, di kos ada yang baru beli timbangan berat badan. maka, makin seringlah kami-kami ini para penghuni… more

Share

Something wrong

err… I don’t know why. but I thought, my posts are being so weird. BELAKANGAN. ummm… mungkin cuman prasaan gue… more

Share

virus invation

TIDAAAAKKK.. kompi gw tercinta, terserang virus sodara2!! padahal mah, sejak gw bersihin beberapa waktu lalu, blum ada sejarah lagi tuh,… more

Share