masi ga punya hape

ga punya hape ituh bener2 sengsara. smingguan ini gw minjem hapenya ruben. ngumpulin balik nomernya temen2. untungnya nomer gw ga ganti, jadi mereka ga usah susah2 ganti nomer gw di ponbuk mereka.

tadi sms bapak, minta hape baru. balesannya apa coba?

cari yg second ajah

*GUBRAK*

yah sudahlah. ga papa gw mah. yg penting masi bisa dipake bwt sms, nelpon, ngenet, messengeran, sama mobile TV! oh iyah, skalian! yg bisa dipake bwt CDMA juga *BANYAK MAUNYA!* :))

well, qta liat saja B-)

awas ajah yah, pada minta makan2. GA ADA MAKAN-MAKAN!!

eniwei, ternyata emang PEKTA kmaren memakan korban. slaen hape gw ilang, ada lagi yg hapenya rusak gara2 kebawa waktu cebur2an. Sahala (si ktua OC), kacamatanya ilang. si Toro, hapenya rusak sama chargernya ilang. ck.. ck… [-(

yah sudahlah. dijadiin plajaran n diambil hikmahnya ajah. hikmahnya: bisa minta hape baru, charger baru n kacamata baru :))


16 Comments

  • ekowanz

    31 August 2007

    ………

    ki ngopo toh?

    Reply
  • ekowanz

    31 August 2007

    keduax

    Reply
  • ekowanz

    31 August 2007

    ini baru komen yg bener…
    hp mah second2 aj ti, elektronik mah harganya kebanting terus…cari seconan yg bagus biar ga terlalu nyusahin orang tua juga šŸ˜€
    kaya aq donk…hp cuma 50 ribuan ;))

    aku maunya yg bisa internetan pake GPRS juga dong šŸ˜€
    *cinta mati sm hape yg ilang*

    Reply
  • annots

    31 August 2007

    oh kalo nyari yang tribal, sudah tau kemana dan bertanya kepada siapa kan?
    *kaboooorr, sebeleum ketauan yang punya escoret.net*

    emoh yg tribal ah :p

    Reply
  • anggia

    31 August 2007

    hahaha.. byk yaa maunyaaa…
    hehehe.. eh, tp bener tuu cari yg second aja.. asal masih bagus kan..

    he eh. yg second, tapi 3G. mampuz laaa.. :))

    Reply
  • Nisa

    31 August 2007

    sms, nelpon, ngenet, messengeran, sama mobile TV

    waahhh.. henpon macem geneh sih jarang yang seken sis. hihihi… bisa triji (itu td mobile tv) kan henpon keluaran baru2… šŸ˜›

    hape gw ilang, ada lagi yg hapenya rusak gara2 kebawa waktu cebur2an. Sahala (si ktua OC), kacamatanya ilang. si Toro, hapenya rusak sama chargernya ilang

    KURANG!
    Mas D juga jadi korban, dipaparaziin dan dipandangin mulu ama Uthie sehingga risih. HAHAHAHA *KABOOR*

    ituh kan udah jadi kerjaan saya sbagai dekdok alias tukang poto *ngeles*

    Reply
  • diditjogja

    31 August 2007

    kacian….
    masih inget nomerku kan?

    ngapain nginget2 nomer situh? ;))

    Reply
  • erie

    31 August 2007

    bener jg cari yg seken ajaaaaaaa
    heheee

    huhuhu… yg seken tapi 3G *bletak!*

    Reply
  • Pu!

    1 September 2007

    hikmahnya, kalo ga pengen Hp ilang, carjer ilang,kacamata ilang, jangan pernah ikut PEKTA(i)!
    ;))

    biarin! yg penting saya hepi! >:P

    Reply
  • PriyayiSae

    1 September 2007

    ooo… jadi gak doyan HP 2nd y? yadaw.. padahal aq mau ngasih km HP 2nd. :-p

    3G ga mas? bisa internetan toh? harga di bawah sejuta kan? sini, sini… :p

    Reply
  • finkz

    1 September 2007

    hyahahah. aku lg ngidam dslr šŸ˜›

    halaaahh… ngidam mulu kamuh mah :p

    Reply
  • stephanie

    1 September 2007

    hihi gpp kali thie 2nd, yg penting kan bs dipake šŸ˜€ cepetan belinya, biar kita bs MAKAN-MAKAN! =))

    GA ADA MAKAN-MAKAN!! >:P

    Reply
  • diah

    1 September 2007

    hohohohhh… gk usah makan2 yaa Thie,, ya udahhh.. telp2n daku ajaa,, malming gini koq yaa BeTe bangettt yaa… heraann šŸ˜€
    moga cepet dapet jodoh HAPE šŸ˜€

    amiinnn [-O<

    Reply
  • nyiell

    1 September 2007

    hahahaha… bener banyak maunya yah!! šŸ˜›

    hehehehehe… šŸ˜€

    Reply
  • putry

    2 September 2007

    seperti yang aku bilang thie! kalo beli hape, belinya 2! satu buatku! :))

    Reply
  • [email protected]

    3 September 2007

    udah.. seken juga bagus koq.. apalagi gratis šŸ™‚

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.