yg baru, yg baru

semester BARU
semster baru. semester LIMA. ternyata saya sudah tua yah? πŸ™
ngeliatin anak2 2007 kayak brasa tua bgt padahal cuman beda staun sama mereka. huhuhu…
mudah2an semester ini, SUKSES. IPK HARUS NAEK! SMANGAAATTT… πŸ˜€

hape BARU

hahags.. AKHIRNYA! hape baruuuu πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

NOKIA 6070 B-)


ga bisa triji siy. tp masi bisa dipake bwt onlen! hyakakaka…

GA ADA MAKAN-MAKAN!!

buku BARU


hihihihi… semester baru, buku BARU juga dong! (padahal mah, gara2 buku yg lama udah abis ajah). lucu bgt gilaaaa… demen gw *masi ngutang ajah* :p

BARU baca

yes, gw baru baca buku ketiga si Raditya Dika. kambing jantan sakit otak kronis yg bisa ngeblog. pinjem punya si ruben (HAHAHAHAHA… gw emang ga pernah bli buku. pinjem troz, mental mahasiswa kere).

bab pertamanya yg crita soal dia jadi badut mabok kliling Jakarta ituh, GARING!! tapi gw demen crita yg dia terjebak di tengah banjir bersama 4 adeknya. jadi kangen sama adek2 gw ;))

skian. mudah2an siy, dapet PACAR BARU ;))

amin πŸ™‚


19 Comments

  • Pu!

    5 September 2007

    walah sok tuo

    Reply
  • uun

    5 September 2007

    gw jg mo pinjem aja ahh bukunya. hahaks..

    Reply
  • Pu!

    5 September 2007

    hp baru ga bisa buat nyetel mp3 weeek!

    Reply
  • Pu!

    5 September 2007

    wah sial gabisa hattrick!
    payah nih

    Reply
  • sHar

    5 September 2007

    1. smester baru -> tuaan saya yg ud smester 7 ;p
    2. HP baru -> cieee…finally πŸ™‚
    3. buku baru -> saya jg ud baca…mank sarap tu si radit…kacau…haha…
    4. pacar baru -> amieenn *tp saya jg mau* ;p

    Reply
  • Putry

    5 September 2007

    Smuaa BARU! Lalu MAKAN2nya mana?? Laperr neee! :-s hehehe πŸ˜›

    Reply
  • Putry

    5 September 2007

    Semuanya BARU! Lalu MAKAN2nya mana?? πŸ˜›

    Reply
  • puty

    5 September 2007

    amin amin… (highlight bagian: pacar baru)

    Reply
  • Nisa

    5 September 2007

    pacar baru? mau sayah comblangin gak? ;;) sama mas D… ;;) ;;) ;;)

    Reply
  • finkz

    5 September 2007

    ahuahsuahsauhsuahsuahs
    anda senang, saya menderita. berarti anda bersenang2 di atas penderitaan orang lain..

    Reply
  • [email protected]

    5 September 2007

    semester baru?! masih muda koq.. aku aja yg udah 24 kadang masih merasa muda πŸ˜‰
    hape baru? selamat ya.. akhirnya bisa sms-an lagi πŸ˜›
    buku baru? belum baca.. kalo udah selesai bilang ruben ya aku mau pinjam juga πŸ˜€
    pacar baru? amin aja deh.. πŸ™‚

    Reply
  • annots

    6 September 2007

    ooo sudah tua toh….*semesternya *

    Reply
  • ShOFa

    6 September 2007

    hahaha dasar mahasiswi :p
    tp saya semester 7 masih keliyatan kya anak 2007 koq :p
    nisa : wahhh gocip baru mas D sapa ya?

    Reply
  • stephanie

    6 September 2007

    nah kaann, HP baru kaann… hayoo makan-makan! *klo ngga, ntr ngga dpt pcr baru lho, hihii… ngancem xp*

    Reply
  • kicky

    7 September 2007

    hai…
    gw kicky… gw masi gaptek blog nih…
    ajarin gw dong!!!huhuhuhu
    plisss…
    >_

    Reply
  • PriyayiSae

    7 September 2007

    dah… langsung sj buat undangan… MAKAN2! :-p

    Reply
  • diah

    8 September 2007

    ciee.. cuiitt dah ada nih HP baru *sayang ggk pake makan2 :p

    eheemm.. dirimu smstr 5?? saya mah dah smstr 7,, dah banyak junior yg brtebaran d kampus..:(( makin tuir ajaa πŸ™

    waahh buku Raditya Dika yg k3 ya??ihhh mupeng dehhh pengen baca… abis critanya aslii sruuunyaa.. lucu2,,, *ngilangin strezzz :))

    Reply
  • Adamson

    3 May 2008

    e-mailnya disconnect koq bs gitu seh………..

    Reply
  • Pingback:Hello, Carmichael! – Hello, Sunshine!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.