yg baru, yg baru

semester BARU
semster baru. semester LIMA. ternyata saya sudah tua yah? πŸ™
ngeliatin anak2 2007 kayak brasa tua bgt padahal cuman beda staun sama mereka. huhuhu…
mudah2an semester ini, SUKSES. IPK HARUS NAEK! SMANGAAATTT… πŸ˜€

hape BARU

hahags.. AKHIRNYA! hape baruuuu πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

NOKIA 6070 B-)


ga bisa triji siy. tp masi bisa dipake bwt onlen! hyakakaka…

GA ADA MAKAN-MAKAN!!

buku BARU


hihihihi… semester baru, buku BARU juga dong! (padahal mah, gara2 buku yg lama udah abis ajah). lucu bgt gilaaaa… demen gw *masi ngutang ajah* :p

BARU baca

yes, gw baru baca buku ketiga si Raditya Dika. kambing jantan sakit otak kronis yg bisa ngeblog. pinjem punya si ruben (HAHAHAHAHA… gw emang ga pernah bli buku. pinjem troz, mental mahasiswa kere).

bab pertamanya yg crita soal dia jadi badut mabok kliling Jakarta ituh, GARING!! tapi gw demen crita yg dia terjebak di tengah banjir bersama 4 adeknya. jadi kangen sama adek2 gw ;))

skian. mudah2an siy, dapet PACAR BARU ;))

amin πŸ™‚

19 comments

  1. 1. smester baru -> tuaan saya yg ud smester 7 ;p
    2. HP baru -> cieee…finally πŸ™‚
    3. buku baru -> saya jg ud baca…mank sarap tu si radit…kacau…haha…
    4. pacar baru -> amieenn *tp saya jg mau* ;p

    Reply

  2. ahuahsuahsauhsuahsuahs
    anda senang, saya menderita. berarti anda bersenang2 di atas penderitaan orang lain..

    Reply

  3. semester baru?! masih muda koq.. aku aja yg udah 24 kadang masih merasa muda πŸ˜‰
    hape baru? selamat ya.. akhirnya bisa sms-an lagi πŸ˜›
    buku baru? belum baca.. kalo udah selesai bilang ruben ya aku mau pinjam juga πŸ˜€
    pacar baru? amin aja deh.. πŸ™‚

    Reply

  4. hahaha dasar mahasiswi :p
    tp saya semester 7 masih keliyatan kya anak 2007 koq :p
    nisa : wahhh gocip baru mas D sapa ya?

    Reply

  5. ciee.. cuiitt dah ada nih HP baru *sayang ggk pake makan2 :p

    eheemm.. dirimu smstr 5?? saya mah dah smstr 7,, dah banyak junior yg brtebaran d kampus..:(( makin tuir ajaa πŸ™

    waahh buku Raditya Dika yg k3 ya??ihhh mupeng dehhh pengen baca… abis critanya aslii sruuunyaa.. lucu2,,, *ngilangin strezzz :))

    Reply

Leave a Reply