takdir

percaya ga sama takdir?

percaya juga ga, sama katanya orang2, klo jodoh ituh di tangan Tuhan?

ntah knapa, SAYA SUDAH TIDAK PERCAYA LAGI

*badmudkembalimelanda*

17 comments

  1. gw percaya takdir di tangan sendiri, dan jodoh bakal ketemu kalo kita nyari dan ngerasa ‘klik’ dengannya.

    the question is
    how far would you go for that?

    Reply

  2. ntah kenapa…saya selalu percaya hal itu.

    badmud? bentar lagi enak dong ga usah puasa , pms gitu šŸ˜›

    Reply

  3. mbahhh ada apa denganmuh?
    maap yak sms na ga d bls,,
    salah sendiri pake 3,, kan agy irit pulsaaa
    (mental anak kost mode :ON)

    Reply

  4. percaya takdir? takdir yg mana seh thie? takdir yg deket masjid itu apa yg jualan daging di pasar? *eh, itu kadir yah?*

    -nyoba nggodain yg lagi bedmut- piisss yah šŸ™‚

    Reply

  5. takdir?! kalo aku sih tetap percaya Ti.. apalagi itu salah satu bagian rukun iman..
    *please.. jangan nyanyiin lagunya Desy Ratnasari ya šŸ™‚

    Reply

  6. Kenapa say?
    Deketin si DIA lagi say. Mungkin ketidakpercayaanmu ini adalah sebuah sentuhan halus dariNya, bahwa DIA rindu dengan air mata dan curhatanmu. šŸ™‚

    Reply

Leave a Reply