takdir

percaya ga sama takdir?

percaya juga ga, sama katanya orang2, klo jodoh ituh di tangan Tuhan?

ntah knapa, SAYA SUDAH TIDAK PERCAYA LAGI

*badmudkembalimelanda*


17 Comments

  • ben

    19 September 2007

    gw percaya takdir di tangan sendiri, dan jodoh bakal ketemu kalo kita nyari dan ngerasa ‘klik’ dengannya.

    the question is
    how far would you go for that?

    Reply
  • gies

    19 September 2007

    percaya dunk:) semangattt!! chaiyooo!! ganbarre!!!

    Reply
  • iks

    19 September 2007

    ntah kenapa…saya selalu percaya hal itu.

    badmud? bentar lagi enak dong ga usah puasa , pms gitu šŸ˜›

    Reply
  • TiTiSh

    19 September 2007

    Walahh…

    Siapa LAGI yg membuatmu patah hati, Nduk?

    Reply
  • Nisa

    19 September 2007

    kalau gak percaya takdir.. bukan orang islam dong…

    Reply
  • finkz

    19 September 2007

    kalo ga percaya sama takdir, knapa lu akhirnya maen ke warnet dan posting ini tulisan? hee.

    Reply
  • uun cakep bgt

    19 September 2007

    wkwkwkwkw.. sabarlah, semua pasti kembali. btw, gag ada pulsa gw. haahahaahahahash.

    Reply
  • ladrina

    19 September 2007

    mbahhh ada apa denganmuh?
    maap yak sms na ga d bls,,
    salah sendiri pake 3,, kan agy irit pulsaaa
    (mental anak kost mode :ON)

    Reply
  • Fa

    19 September 2007

    percaya takdir? takdir yg mana seh thie? takdir yg deket masjid itu apa yg jualan daging di pasar? *eh, itu kadir yah?*

    -nyoba nggodain yg lagi bedmut- piisss yah šŸ™‚

    Reply
  • [email protected]

    19 September 2007

    takdir?! kalo aku sih tetap percaya Ti.. apalagi itu salah satu bagian rukun iman..
    *please.. jangan nyanyiin lagunya Desy Ratnasari ya šŸ™‚

    Reply
  • Ai

    20 September 2007

    Kenapa say?
    Deketin si DIA lagi say. Mungkin ketidakpercayaanmu ini adalah sebuah sentuhan halus dariNya, bahwa DIA rindu dengan air mata dan curhatanmu. šŸ™‚

    Reply
  • gaw

    20 September 2007

    kenapa neng? jodoh lagi.. jodoh lagi…

    Reply
  • diah

    20 September 2007

    takdir?? gk tau yaa Thie,, percaya siihh…

    jodoh?? Thie, mang lu dijodohin paa?? šŸ˜€

    Reply
  • putry

    20 September 2007

    PERCAYAAAA..!! šŸ˜€

    Reply
  • ria

    20 September 2007

    percaya atuhh neng.. kan ada yg ciptain šŸ˜€

    Reply
  • unai

    20 September 2007

    Loh loh..gak percaya sama siapa? ohhh si Takdir itu ya…anak kelas B dia yah ? hihih

    Reply
  • stephanie

    20 September 2007

    lohh loh… uthie kenapa??

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.