satu kata

tadi pagi, waktu buka hape, dapet sms begini dr dia:

Gmbarkan aku dgn 1kata,hanya 1kata!
Krim jwabanny padaku lalu kirim psan ni ke 10 tmen&lhat jwban2 aneh&mnggumkan ttgmu,bls ya! Krn ni mnynangkan.GaW

Sender:
Gaw
+62899788xxxx

weh subuh2 bacanya sms beginian. bukannya langsung bales, eh malah forward ni sms ke 10 nomer xl yg kira2 bakal nagsi jawaban aneh n mengagumkan! hihihihi…

hasilnya? aneka macem jawaban masuk ke inbox. yeuh, ga 10 siy. tapi lumayan bwt mengetahui gimana gambaran org2 terhadap gw ;))

ada yg bilang gw:
polos yah, bener. gw emang suka pake baju yg polos2 kaga bermotip :p
edun karepmu lah *habis disogok, kaga banyak protes :p
ruben! hah, aneh ini. gw kan uti, bukan ruben ;))
gingsul aku BEHELan! bwt menghilangkan GINGSUL! :p
linglung iya yah? lah iyo, kowe GENDUT mas! *dihajar tripod*
rame hihihihihihi… masa siy? ktemu aja blum ;))
berantakan ANDA BENAR!! *gara2 dia kamarnya sebelahan sama gw*
dll…

hmmm… dia sring ngirim sms beginian. kata gw siy, klo ga lg iseng, dia lagi terserang krisis pede. bwt gw siy, terserah orang bilang gw gimana. slama mereka enjoy temenan sama gw, brarti mereka ga terlalu memusingkan sipat2 gw yg jelek ituh. tapi yah, lumayan lah bwt introspeksi diri. mumpung masi suasana lebaran, kan bisa bwt perubahan dikit ;))

kayak tadi, waktu jemput si ruben, ktemu emaknya (yg kebetulan lg lebaran di sini). sungkem bentar truz tau2 bliau ngemeng begini ke gw:

‘jangan jatoh2 lagi yaaaaa…’

*GUBRAAAKKK*

emang siy, slama ini, gw sring bawa anaknya tersebut jalan2 wira-wiri ke mana2 dan klo misalnya gw jatoh, pas sama dia truz. sama orang laen mah ga pernah! hihihihihi… tapi toh, teteup si ruben mah kaga kapok2 acan gw bawa muter2 jogja skalipun. gwnya juga ga kapok bawa motor (emang dasarnya bandel aja gw mah). daripada gw muter2 sendiri kan mendingan ada temennya.

jadi? sulit skali ternyata menggambarkan seseorang dgn satu kata. iyah, satu kata, BINGUNG! :))
bwt yg ga sempet disms (karna ga pake nomer xl ;)) ), komen di sini yah. gambarkan dirikuw dgn 1 kata. bwt yg blum pernah ktemu, seenggaknya kan udah sring mengetahui keidupan gw lewat blog dan mungkin bisa mengambil kesimpulan lewat crita2 ga penting yg ada di blog ini.

crita mudik? aeee… ga ada apa2. di rumahnya mbah, gw cuman tidur2an ga jlas. mo ke mana2 juga males, PANAS!!
oleh2? ambil sendiri di rumah yah, BAJU KOTOR!! :p

huhuhuhuh… udah dtik2 trakhir liburan. besok snin kembali ke rutinitas membosankan ituh. BIKIN TUGAS T_T
wis ah, suwi2 makin ra jlas :p

12 comments

  1. wkwkwkwkw
    kaget tw
    pagi2 ada sms..
    sangkain dr sapa..
    taunya.. wkwkwk

    itu pulsa terakhir pula =))

    Reply

  2. gilaributsinissarkasnggakmongalah

    itu kan satu kata mbok?
    *dilempar uthie pake keyboard

    kan lebaran, jadi maap2an lagi
    ahahahahahahahahahha…

    ramahdoyansenyumkadang2ngalahansenangmenolongseringtertawa

    kikod saia kudanil..argh kenapa berkesan sekali sih?*kemaren baro dari bonbin liat kudanil gede XP

    Reply

  3. *asyik* hyaaa…. kyknya emang gituww… scara slama nih kamu asyik aja orangnya,,, pokoknya asyik: diajak ngobrol, diajak crita, diajak curhat jg ok 😉

    Reply

  4. Wahaha.. ya sama dg dinda *halah* dapet ginian dr ika iks

    Uthie.. Cerewet sih iya haha.. *piss thie..:p*

    Reply

  5. mbuh!!!

    kadal *ini bukan menggambarkan dirimu.. tapi kikod.. tapi kalo merasa seperti kadal, jangan salahkan daku, tapi salahkan yang bikin kikod*

    wakakakaka

    Reply

  6. TOLOONG, gw masih tidur jam 5.30 eh apa jam 4.30 yah waktu di sms hahahagss…

    Iya nis, syam, diriku dapet dari Uthie yang gak ada kerjaan ini dan membuat miskin pulsa, huh!

    masih gak ngerti, Gundam apaan sih??

    Reply

Leave a Reply