Obsesi: FOTOGRAFER!

sumpah yah. gara-gara kmaren Kamis itu hunting foto pertama untuk mata kuliah Fotografi Arsitektur dan gue sempet minjem SLR-nya si Rama yang Canon EOS itu, GUE JADI PENGEN! huhuhuhu…

megang kameranya enak, makenya juga enak. udah gitu, hasilnya bisa langsung diliat karna itu kan digital ;)) hasilnya? KEREN BO! walopun katanya Rama sih agak over sedikit. apanya yg over? ada deeeeh! kalo blajar fotografi pasti tau dah! (baru juga hunting sekali, belagu! *ditabok*)

jangan minjem doang sih ti! BELI OY!

iyeeeeh… Paaakk! BELIIN YANG KAYAK GINI! ;;)

image from here.

PS: tadinya sih mo majang poto gue sedang memegang si SLR. tapi sayang, potonya ada di komputer dan komputer gue lagi mokat! sebel ih! >:p

28 comments

  1. skrinsut hasil potomu manaaaa šŸ˜® ah ga valid ga ada buktinya :p
    eh tar malem pada mu ngumpul2 di benteng vredeburg

    Reply

  2. @ ekowanz: dibaca baik-baik dong postingannya ;))
    di komputerku dan komputerku sekarang lagi mokat. huuuuuuhh. aku mo kontrol je šŸ™

    Reply

  3. beli NIKON saja thiee *ngeracuni uthie sama Nikon* šŸ˜€

    waduh. Nikon mah kemahalan. ga sanggup dirikuh. ato mba Fa mau beliin? ;))

    Reply

  4. Huhuhu… Klo saya emang bukan potografer. Puwas saja dengan kamera saku canon… šŸ˜€

    hihihihi… kamera saku mah gue juga punya.
    pengen SLR šŸ™

    Reply

  5. mana mana mana hasil jepretannya, tanpa bukti kan basbang

    hadoooo, baca dong. komputer gue lagi rusak jadinya kaga bisa ngopi

    Reply

  6. iyaaa!!!! gw juga pengen beud SLR… lennon 350D juga gapapa dahhh….T_T

    lennon? ga kenal tuh. kluaran mana? *ga gaul :p

    Reply

  7. wah… ntar kalo udah beli kamera, saya mau jadi modelnya *digapluki*

    hyahahahaha… brani bayar brapa? ;))

    Reply

  8. EOS 400D ya?
    Kok aku sepertinya lebih sreg ama yang 350D, secara perbedaan mereka ga terlalu signifikan.
    Ah.. rencana beli DSLR harus tertunda T_T


    hmmm… ga tau yah, punya temenku itu kmaren yg mana. tapi aku pengennya yg 40D. 12 jeti om. jual motor deh diriku, dan beralih ke Transjogja :))

    Reply

  9. hayooo nabung!
    aku uda siap jd fotomodelnya koq *bletak* ;p

    aku ini fotografer bangunan loh. brarti kamu bangunan? :))

    Reply

  10. kalo dah beli nanti minjem yaaaa..

    yeeeehh, minjem. BELI DONG! :p ntah kapan diriku akan memiliki kamera tersebut. nunggu menang lotre lah *lotre dari mana pulak*

    Reply

  11. punya temenku sih olympus thie. 10mpx! hasilnya? KEREEEEEN gilak šŸ˜€ šŸ˜€

    hmmmm… šŸ˜•
    olympus mahal ga? :p

    Reply

  12. obsesi: FOTOMODEL!

    amaaaattt! harus camera face loh mas.
    camera face=muka kayak kamera :))

    Reply

  13. tak doain biar cepet ada yg menghadiahi uthie kamera yg dia atas tadi :p…
    *berdoa mulaiiii….*

    bismillahirrahmaanirrahiim…
    :p

    Reply

  14. wets wets.. yang penting gambar hasil jepretanmu, thie… bukan foto kameranya.. šŸ˜›

    huhuhuhu.. sedang menunggu kiriman paket file berisi foto hasil jepretan ituh *ngelirik Rama si empunya kamera*

    Reply

  15. moga2 komputernya segera sehat, supaya bisa segera upload foto2nya šŸ˜‰
    soal kamera, nggak perlu minder nggak punya DSLR. pake kamera poket pun kalo memang nangkep gambarnya asik, niscaya hasilnya asik pula hehe yg penting kan the man behind the gun šŸ˜‰

    heuheuehehe… bener juga. tapi kalo lagi megang SLR rasanya gimana gituuu. berasa keren šŸ˜€

    Reply

  16. sini nak, bapak beliin.. šŸ˜€
    apa kabar Thi? udah lama gak main ke sini euy..

    wawawawa.. kabar baik wahyuuuuu… kangen uuuy šŸ˜€

    Reply

  17. ikutan mata kuliah fotografi? wah, pengeeen…

    heuheuehe.. hayooo.. kuliah di sini aja :p

    Reply

  18. Uthiiii….. klo dah pnya sndiri, fotoin eyke yeee šŸ˜€ *narsisnya kumaaaaaaaaaattt =))

    Reply

Leave a Reply