HORAY!

sebentar lagi, saya akan bisa memakai internet sendiri!

ga perlu ke warnet lagi…

ga perlu nebeng leptop orang lagi buat hospotan…

ga perlu ngabisin pulsa lagi pake hape…

ga ada lagi cerita kompi sotoy jadul di warnet…

ga ada lagi cerita hape nge-hang gara-gara pake Opera Mini…

hohohohohohohohohohoho… ;))

ni aja posting di kos. ngetes koneksi. hihihihihihihi ;))


14 Comments

  • annots

    29 April 2008

    Oh kadoku dah sampe ke kamu ya, selamat berselancar ya *salaman*


    hihihihi, makasi yah kadonya. suka deh! :*
    TAPI BOONG :))

    Reply
  • sandal

    29 April 2008

    Wah, selanjutnya tinggal bermain torrent saja πŸ˜€

    torrent opo sih? *ga gaul ;))

    Reply
  • khotib

    30 April 2008

    wah enak dunk,.,.

    Reply
  • kw

    30 April 2008

    asyiknya. jadi makin produktif pastinya. πŸ™‚

    Reply
  • unai

    30 April 2008

    wah seneng banget, jadi gak keluyuran dong..di kos aja terus πŸ™‚

    Reply
  • adit-nya niez

    30 April 2008

    Sepertinya postingan nya bakal lebih teratur nee.. πŸ˜€

    Reply
  • phery

    30 April 2008

    kalo di kos terus jadi gak bisa jalan2 loh πŸ˜€
    pengennya ngeneeet terus πŸ˜€


    hihihihi bener juga sih πŸ˜€

    Reply
  • zam

    30 April 2008

    jancuk!
    warnet jakarta angel!
    adapun lambat!! keong!!
    wis ngono, LARANG!!

    gyahahahahaha…
    EMANG ENAK! =))
    kasian deh yg di Jakartaaa ;))
    *ditabok*

    Reply
  • bakulsempak

    30 April 2008

    bisa titip donlot nih… πŸ˜€

    @zam jakarta itu memang jancuk mas…udah mahaal,lambaat,gak ada sekatnya.
    tapi kalo mau cepet pake warnet yang gabung sama game center..tapi aplikassinya standar πŸ™‚
    selamat menempuh hidup di jancukarta πŸ˜€

    Reply
  • ocha

    30 April 2008

    wahh enaknya.. sementara saya harus menahan emosi di warnet ini.. ngiriiiiii deh.
    @zam: hihihihi, ternyata Jogja emang segalanya…

    hehehehehehe… ah tapi ini mud-mudan πŸ˜€
    sing sabar ae mba πŸ™‚

    Reply
  • Ibu kos

    1 May 2008

    ;))
    temen2 kosanmu pasti pada minjem πŸ˜›
    bisa dijadiin usaha juga tuh…
    *otak bisnis*


    oh benar, benar, benar.
    bisnis warnet! hyakakakakakak… :))

    Reply
  • poetra

    3 May 2008

    Mesti JMN kih *tatapan detektif*

    Heuheu, yoh, enjoy koneksine mbak. Harus lebih semangat ngoprek2 tar πŸ˜‰

    Reply
  • pudakonline

    3 May 2008

    pake apa ya? πŸ˜€

    Reply
  • putry

    3 May 2008

    hohoo, bagus bagusss. uthie ga jadi setan warnet lagi ;))
    btw, met ultah ya thiee πŸ˜€ hehe, maaf telat..

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.