sebentar lagi, saya akan bisa memakai internet sendiri!

ga perlu ke warnet lagi…

ga perlu nebeng leptop orang lagi buat hospotan…

ga perlu ngabisin pulsa lagi pake hape…

ga ada lagi cerita kompi sotoy jadul di warnet…

ga ada lagi cerita hape nge-hang gara-gara pake Opera Mini…

hohohohohohohohohohoho… ;))

ni aja posting di kos. ngetes koneksi. hihihihihihihi ;))

14 Comments

  1. jancuk!
    warnet jakarta angel!
    adapun lambat!! keong!!
    wis ngono, LARANG!!

    gyahahahahaha…
    EMANG ENAK! =))
    kasian deh yg di Jakartaaa ;))
    *ditabok*

    Reply
  2. bisa titip donlot nih… πŸ˜€

    @zam jakarta itu memang jancuk mas…udah mahaal,lambaat,gak ada sekatnya.
    tapi kalo mau cepet pake warnet yang gabung sama game center..tapi aplikassinya standar πŸ™‚
    selamat menempuh hidup di jancukarta πŸ˜€

    Reply
  3. wahh enaknya.. sementara saya harus menahan emosi di warnet ini.. ngiriiiiii deh.
    @zam: hihihihi, ternyata Jogja emang segalanya…

    hehehehehehe… ah tapi ini mud-mudan πŸ˜€
    sing sabar ae mba πŸ™‚

    Reply
  4. ;))
    temen2 kosanmu pasti pada minjem πŸ˜›
    bisa dijadiin usaha juga tuh…
    *otak bisnis*


    oh benar, benar, benar.
    bisnis warnet! hyakakakakakak… :))

    Reply
  5. hohoo, bagus bagusss. uthie ga jadi setan warnet lagi ;))
    btw, met ultah ya thiee πŸ˜€ hehe, maaf telat..

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.