Kumat

penyakit lama saya kumat.

iya, penyakit sejuta umat itu.

penyakit MALAS.

malas ngerjain tugas.

malas kuliah.

padahal, ini udah nanggung. bentar lagi UAS.

padahal, saya mau memecahkan rekor, absen FULL ga ada yang bolong-bolong kecuali mata kuliah Stupa 6 (waktu itu saya sakit 😀 ) sama Prakprof (waktu itu ga masuk kuliah pengganti. hari Sabtu sih, MALAS :p ).

padahal, beberapa waktu yg lalu, saya masih rajin asistensi, ngerjain tugas.

tapi kok belakangan, tiba-tiba saja penyakit itu datang lagi.
mahasiswi macam apa kamu inii?

sindrom akhir semester: MALAS & GA MUD DENGAN SEGALA HAL YG BERHUBUNGAN DENGAN KULIAH.

ealah, kok ya jadi malas ngeblog juga ;))

gambar nyolong dari sana.

16 Replies to “Kumat”

  1. waduh, kok sama?
    katanya penyakit MALAS itu emang penyakit kronisnya mahasiswa, Thie!
    *eh, yg lainnya jg, dink! :P*
    apalagi di semester “tua” gini. 🙁
    makin malas aja rasanyaaaa…
    aaaarrrrrggghhh…

  2. @ zam: AYO! bayari numpak limosin yoh ;))

    @ wennyaulia: hihihihihihi 😀

    @ adit-nya niez: ASYEM. ngece tenan ik. mbojo karo guling? >:p

  3. smester 6 iki sudah kucanangkan sebagai smestre paling kesed seumur perkuliahan seorang ondel.*sigh* mbok kadar kemalasanku nek tak analisa sungguh sangat parah.asem…

  4. @ ridu: waduuh, saya mahasiswa bukan anak SD ;))

    @ widysioranggejeh: MALAS ITU MENULAR! :))

    @ della: ah, sebenernya semester 6 ini aku ngerasa semester paling rajin ndel. kupikir aku emang udah insap, ga taunya masiih kumat juga 😀

  5. beuuhh ……

    emang situ doang yg sering kena penyakit malas …. lha aku mah sering …

    tuh, rumah aja ampe jadi kayak kapal pecah …

  6. @ [H}Yudee: kan aku udah bilang, malas=penyakit sejuta umat ;))

    @ Fikar: hehehe 😀

    @ tintin: sayangnya blum 🙁

    @ diditjogja: AYO! kita nebeng limosinnya mas zam aja yoook ;))

    @ Ibu kos: *pura-pura tidur* :p

Leave a Reply to zam Cancel reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.