Currently

feeling soooo DEPRESSED.

udah 2 mingguan ini:

1. GUE BOLOS KKN.

2. ga keluar rumah kecuali ke rumah sakit (itu juga baru sekali). maaaakkk, gimana ga mati gaya gueeee…

3. OTOMATIS, BOLOS KULIAH. untungnya cuman 2 biji dan masih bisa di-TA (Titip Absen).

dan gue cuma berharap, tanggal 19 nanti, saat gue kontrol ke dokter, gips dibuka dan SEMOGA kaki kanan gue ini ga kenapa-kenapa dan gue bisa segera jalan seperti biasa.

dan, SEMOGA GUE GA HARUS NGULANG KKN!

AMIN! AMIN! AMIN!

hiks, kangen Choirunnisa, kangen Roni FC, kangen Unit 80, kangen smuaaaaa… :((

PS: buat yg blom tau, gue baru mengalami kecelakaan untuk yg KETIGA kalinya.

8 comments

  1. @ ben: IYA, SAMA ELO SMUA. dan gue GA AKAN boncengin elo lagi. kecuali kepaksa.

    @ zam: aku wis ngati-ati. sing nyebrang kae sembarangan, asal nyelonong :-w

    Reply

  2. UTHIEEEEEEEE…… kecelakaan gmn? kok bisa?

    ya ampun gute besserung yah (semoga cepat sembuh)……..

    btw, ntar gw maen k jogja na klo lo uda sembuh deh, jd bisa d ajak jalan2 HAHAHAHAHA

    Reply

  3. weleh, sing ati2 ae… iya moga2 ga ngulang KKN tu. males banget kalo dsuruh ngulang. huhu

    Reply

  4. @ chentya: iya makasiii 😀 waduh, giliran udah sembuh guenya yg sibuk *HAKHAKHAKHAK* :p

    @ ellya: iya euy, malaaasss banget ngulang KKN 🙁

    Reply

Leave a Reply