Kacamata Hitam Pak Polisi

pengakuan. saya ga pernah suka sama polisi. mau yang cewek, mau yg cowok, dua-duanya saya ga suka. takut? hmmm, mungkin juga. trauma? sedikit (mana ada deh trauma dikit! (taser)  ). dulu, waktu masih kecil, saya pernah ditipu sama polisi :)) well, bukan saya sih, keluarga saya, tp berimbas ke saya juga.

saya juga paling males kalo udah ada cegatan polisi. bukannya saya sering kena tilang juga. sejauh ini sih baru dua errr tiga kali. eh, apa lima kali ya? *plaakk*

yah pokoknya saya males deh sama cegatan. saya pernah kejebak cegatan gara-gara lupa kalo daerah itu rawan cegatan pada tanggal segitu. sementara saya males bawa dompet, soalnya cuman mau jemput adek doang di sekolahnya yg deket banget sama tempat cegatan.

mampus kan. udah lah ga bawa dompet, duit pun ga ada di kantong, mau apa coba saya? mau damai juga ga ada duit, sidang apalagi dah, MALES. itu saya lagi heboh menjelang pengumpulan TA, mana ada waktu buat sidang-sidangan. jadilah saya kepaksa pulang lagi ke rumah (yg emang cuman selemparan batu dari tempat cegatan), ngambil dompet dan ngasih 20 ribuan buat damai. lalu mendapati adek saya nangis gara-gara saya telat banget jemput dia. salahin pak polisinya, dek! :))

pernah ada temen saya, yang rekor pacaran paling lamanya (tapi akhirnya putus juga) adalah sama seorang taruna Akpol, nanya ke saya: ‘ngopo sih kowe ki anti karo polisi?‘ (kenapa sih kamu anti sama polisi?)

hahahah, dia merasa agak-agak tersinggung juga kali ye, soalnya pacarnya (sekarang mantan) kan calon polisi nantinya, dan saya juga kenal sama si pacarnya (sekarang mantan) ini (evilsmirk)

jawaban saya: ‘ora popo. serem wae ah. neng ndi-ndi kok nganggo kocomoto ireng. nggaya banget!‘ (ga papa. serem aja ah. ke mana-mana kok pake kacamata item. nggaya banget!)

=))

iya, saya emang paling males kalo liat polisi (mostly, polisi lalu lintas) dengan KACAMATA ITEMNYA! sumpah, mbok ya itu dibuka aja kalo pas lagi interogasi atau nanya-nanya. saya kan jadinya takut, blom kalo ditambah kumis. buseett, makin ga ada nyali saya *lebay* hahaha, ga kok, saya males karena ngerasa dia sok dan nggaya banget pake kacamata item mulu berasa seleb.

saya suka bertanya-tanya. kenapa deh harus pake kacamata item, pak polisi (dan bu polisi juga ga ya? beberapa ada yg gitu sih)? matanya bintitan ya, pak? yah kalo itu saya mah maklum.

tapi kalo ga, ya dibuka aja sih dan kemudian dipamerkan itu senyumnya. kan jadi ganteng tuh *walaahh iki kok malah nggombal* saya jadinya ikhlas berdamai kalo pas kena tilang di cegatan, pak (ga usah pake misuh-misuh setelahnya gitu maksutnya).

kalo pake kacamata item, kesannya ga ramah dan kontak matanya jadi hilang. kan katanya, dari mata turun ke hati, pak =))

siapa tau kan, tampang aslinya kayak gini? masa muka ganteng gini harus ditutupi kacamata item :p


PS: no offense ya buat yang keluarga atau teman dekat atau pacar atau suaminya polisi lalu lintas. jangan diambil ati. ini hanya curhatan oknum yang merasa terintimidasi cuman gara-gara kacamata item (haha) pis lop en gaol (goodluck)

gambar orlando bloom pake seragam polisi dari sini.

10 comments

  1. waaa… postinganmu ini mengingatkan pd seorang polisi bertampang seram yg biasa mengatur lalu lintas di dekat stasiun serpong, nak.
    duh, meskipun wajahnya serem yah, orangnya disiplin banget.
    kalo pergi kerja, aku selalu melihat bapak ini dekat stasiun lg kerja.
    wajah seremnya itu, bikin dia ga takut “dikeroyok” supir2 angkot yg “nakal” ngetem sembarangan dan bikin macet.

    Reply

  2. setuju sis..
    polisi sebaiknya meninggalkan kesan seramnya, krn bagaimanapun mereka dibangun untuk melindungi masyarakat. Sekali-kali,bolehlah.. tp untuk pelaku kejahatan aja…

    Eh, kacamata item kayaknya lebih coco’ dipake pas ke ke kolam renang … X-(

    nice blog, salam kenal….

    Reply

  3. polisinya kaya orlando bloom? maauuu… tapi ga mau ditilang. haha.
    idem thie, dan paling ga suka lagi sama orang yg cari duit dengan cara razia *pengalaman pribadi, 150k melayang gara2 ga ada sim, ga ada ktp :p*

    Reply

  4. @ ben: (girlkiss) apalagi kalo kayak om RDJ =p~

    @ Juminten: waw, seram 😐

    @ kartunmania: kacamata itemnya buat sunbathing di pantai wakakkaak. salam kenal juga 😀

    @ Ellya: buset, 150k? (woot) untung aku ga kena segitu juga pas ga bawa dompet dulu itu, mampus aje 😐

    Reply

  5. hahahhahah, sama ama si Ka *yang aku ceritain di blog kemaren* diaku mba… dia tuh kayak dendam kesumat banget ama polisi eheheh

    Reply

  6. @uthie @mas Zawa hahaha, lagi apes deh, keluar malem sama pacar, g bawa sim g bawa ktp, duduk2 di pinggir jalan dicegat satpam. kena deh (taser)

    Reply

Leave a Reply