Reseh

setiap lagi PMS (inget, PRE-Menstrual (eh apa menstruate ya? ya itu deh) Syndrome), saya pasti jadi orang paling rese di dunia.

apa aja saya komplenin. apa aja saya komentarin. pokoknya saya jadi RESEH. jadi nyebelin. ya saya emang biasanya juga nyebelin, tapi kalo lagi PMS, nyebelinnya jadi luar biasa. semacam out of control, begitu.

saya yang biasanya tidak menggubris dan lebih suka mendiamkan status-status orang-orang yang agak lucu atau aneh atau oh-please-you-gotta-be-kidding-me dan berkomentar di dalam hati saja, tiba-tiba jadi orang yang bisa menimpali APAPUN. selama ini, yang paling sering kena imbasnya adalah si kembar sial. pokoknya tumbalnya dia :)) karena saya bisa cerita apapun ke dia, apapun isi kepala saya, yang paling jahat sekalipun. dan dia kemudian tidak men-judge saya dan tidak membalas dengan preachy stuffs. no, we (me and Ruben) do hate preachy asses. we both realize that these craps I burst out, will be over soon. jadi, ya biarin aja ni bocah ngoceh sesuka hati dia, begitu pikir si Ruben :))

tumbennya beberapa hari ini, saya memang masih menjadikan si Ruben tumbal. tapi, entah dorongan dari mana (disinyalir dorongan dari si PMS sih, yang lebih besar dari biasanya bwahahah) saya memberanikan diri bikin rusuh (HAHAHAHAH). saya dengan resehnya ngomentarin status-status oh-please-you-gotta-be-kidding-me ke orangnya langsung. selama ini kalo saya resehnya ke Ruben, dia pasrah-pasrah aja direse-in saya. malah dia ikut-ikutan reseh =))

lah ini saya reseh ke orang lain yg tidak terlalu kenal saya, yang mungkin kurang memaklumi saya. yang mungkin juga tidak tau kalo pola pikir saya dan dia berbeda. saya langsung saja melontarkan pendapat saya yg agak jauh berbeda dari apa yang dia utarakan.

jreng jreng! SAYA MENYESAL, sodara-sodara sekalian. saya jadi merasa sok tau, dan sok paling benar. dan orang-orang jadi melihat saya yang sedang beraksi melontarkan ke-sok tau-an saya. maksud saya, biarlah selama ini cuma saya dan Ruben saja yang sok tau. biarlah cuma kami orang paling pintar di dunia kami, ga usah bawa-bawa orang lain masuk ke dunia ke-sok tau-an kami, kecuali mereka memang sudah lolos tes penempatan (haha) njrit this sounds wrong BWAHAHAHAH =))

ya sudah lah. yang sudah terjadi, biarkan saja. lama-lama juga lupa. lama-lama juga saya jadi pendiam lagi. ini kan cuma PMS. cuma sebulan sekali. pokoknya, saya menyesal kalau sudah ngomong terlalu banyak. demikian.

picture from there.


6 Comments

  • Ellya

    20 February 2011

    ehem. kalo orang bikin status lebay itu kalo dikomentarin pastinya tambah lebay, bukannya berkurang. hehe

    jadi… bikin status tandingan yang lebih rese aja skalian (taser)

    Reply
    • Uthi

      20 February 2011

      ehem. iya el. itu yang kulakukan, dua-tiga jam kemudian, biasanya :))

      Reply
  • ben

    20 February 2011

    jadi ya…
    kenapa sekarang masih lanjut sedikit2 komplennya? (thinking)

    Reply
    • Uthi

      5 March 2011

      gatel men, beneran. ga ada ceritanya gue ga tahan menggaruk kalo lagi kegatelan *again, sounds wrong* (haha)

      Reply
  • diah

    28 February 2011

    hmmm… klo Uthie tu reseh gmana ya?? hohoh

    tanteeee… kangen chit chat ma kamuuu :D

    Reply
    • Uthi

      5 March 2011

      hahaha, kalo reseh, saya sukanya komentar mulu. apa-apa dikomentarin :p
      iya niihh. hihi aku sekarang permanently invisible (ocassionally pasang “Busy” sih) (hassle)

      Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.