Tukang Parkir Teladan

malem itu, saya kepengen banget makan capcay. mana habis ujan gitu kan, sedap bener kalo makan yang anget-anget dan agak berkuah. tadinya saya mau beli yang di deket rumah aja, males jauh-jauh. tapi, kemudian saya inget ada janji mau ke…

Share

Kacamata Hitam Pak Polisi

pengakuan. saya ga pernah suka sama polisi. mau yang cewek, mau yg cowok, dua-duanya saya ga suka. takut? hmmm, mungkin juga. trauma? sedikit (mana ada deh trauma dikit! (taser)  ). dulu, waktu masih kecil, saya pernah ditipu sama polisi :)) well,…

Share

Death

saya selalu merinding ketika mendengar/membaca/melihat berita kematian orang-orang terdekat dari orang-orang yang saya kenal. saya ini takut mati loh. saya emang seringnya sok ga peduli soal kematian. ya gimana, namanya meninggal itu ga ada yg tau. siapa tau habis nulis…

Share

Don't(s) at The Cinema

akhirnya, saya kesampean juga loh nonton di bioskop sendirian! hihihi (evil_grin)  dari dulu saya kepengen ngerasain nonton di bioskop sendirian, kayaknya asik. bebas milih tempat duduk, bebas dari celotehan-celotehan spoiler (evilsmirk) dan bebas dari reaksi-reaksi beberapa teman yg agak errrr……

Share

Explode: BAM!

I could be very mean, you know. saya bisa berimajinasi sangat liar tentang dirimu. ya, KAMU! ini serius. never messed up with me. —————————— gosh, I need brainwasher. no, I need to re-install my brain. it’s full of dangerous viruses…

Share