kmaren, gw iseng maenan hapenya Riris, adek gw yg masi duduk di kelas 3 SMP. biasanya sih, gw maenan Snake (yeah, maenan andalan Nokia low-end), tapi karna sdang malas maenan uler2an ituh, setan di kpala gw treak2 ‘liat inbox-nya! liat inbox-nya!’ :p

yah suw, slanjutnya, gw meluncur menuju inbox-nya dan eng ing eng!
gw langsung disambut deretan panjang sebuah nama:
Dio 3.
mungkin maksutnya, si Dio pake nomer 3 kali yah (baca: three, ituh loh provider baru ;)) )

xixixixixi… FYI, Dio ini tadinya kecengannya adek gw sejak dia masih klas 1. dan dia ga pernah brani negor2 apalagi pedekate ke si Dio ini. trus kapan gitu dia akhirnya crita ke gw, udah ilfil sama si Dio-Dio ini. nyebelin katanya. eh lah dilalah kok malah smsan karo si Dio iki. mboh, mungkin CLBK? ;))

dasar gw udah kepalang usil, gw baca2 aja isi smsnya skalian ;))
eh lah dalaaahh.. lagi2 gw menemukan sesuatu yg mengganggu banget.

dia smsan sama si Dio ini bukan sebagai RIRIS, anak klas 3 SMP 9 Jogja. tapi sebagai seseorang bernama Sashiia Kirana ato dengan panggilan SANA, anak klas 3 sebuah SMP di Bandung.

jadi, diawali dgn berpura-pura ngirim sms nyasar kemudian yah kalian taulah, berakhir dgn sok pura2 pengen knalan. crita sana-sini tentunya yg rata2 boong juga. dan begitulah. namanya juga boong. berlanjut trus lah dengan kebohongan-kebohongan lainnya.

=))
sungguh sebuah kebodohan! BODOH. GOBLOK!
ADEK GUE BENER-BENER GOBLOK!

jujur nih yah, seumur idup gw, GUE GA PERNAH BOONG klo lagi ngedeketin cowo. adapun, gw pernah ngirim2 sms berpura-pura. dulu, waktu klas 3 SMA. itu pun gara2 si Celly geblek yg ngajak2 gw buat ngebongkar kebejatan mantannya si Ruben dulu (maksutnya biar si Ruben cepet2 putus sama mantannya yg bejat itu dulu). dan akhirnya, toh kebohongan gw terbongkar dan Ruben tetep putus sama orang ituh. dari situ, GW KAPOK buat pura2 lagi.

dulu sih, gw sempet kepikiran gituh. pura2 salah kirim sms trus akhirnya knal2an. mending yah, klo ngasi identitas asli. ga papa. tapi ini ngasi identitas PALSU. wah, gw kemudian mikir lagi: BUAT APA GUE BOONG SAMA NI ORANG? SEPENTING APA SIH DIA AMPE GUE HARUS JADI ORANG LAEN UNTUK NGEDAPETIN DIA? mendingan gw tetep jadi gw sendiri. klo dia emang ga suka sama gw, yah ituh resiko yg harus gw trima. lagian, helooo… masih banyak laki di dunia ini! masa gw mau stuck sama satu orang doang?

nah, skarang, kejadian sm adek gw. doohh… pliz deh, Riris adekku sayang.
GA GUNA KAMU KAYAK GITU! PERCUMA! trus emangnya kamu mau dapet apa dari situ? emangnya dia bakal deket sama kamu gituh setelahnya?

well, dear, BELUM TENTU!
kamu pasti bakal bikin dia kecewa brat karna ternyata slama ini dia diboongin sama kamu. dan tolong deh, siapa sih yg bakal percaya lagi klo udah diboongin skali? kamu pasti bakal dibenci sama dia.

ampun dah. gimana yah caranya gw ngasi tau si adek gw nan dudul ituh? hihihii… pengen sih negor dia tapi ntar dia malah ngamuk2 lagi gara2 gw sembarangan baca2 inbox-nya (hehehehe… kebiasaan buruk! :p )

well, slama ini gw sering ngajarin dia buat percaya sama diri sendiri. PEDE! pernah nih, dia crita, diejekin temen2nya gara2 dia paling muda sendiri satu angkatan. dibilang ‘anak kecil’-lah, ‘cupu’-lah, and so on. ampe nangis2 sgala :))

trus gw bilang gini ke dia:

‘hooy.. GA GUNA LU NANGIS KAYAK GITU! harusnya kamu bangga dong! “liat nih, gw masi kecil tapi KEMAMPUAN GUE BISA SEJAJAR SAMA KALIAN YG TUA-TUA! tandanya gw pinter kan?” bilang gitu!’

dan sejak dia kenal internet dan hape, gw ngajarinnya supaya jangan gampang percaya sama apapun yg ada di internet dan klo ada yg suka sms aneh2 ga usah digubris! biarin aja. dan usahain jangan nyebar2 identitas pribadi, tapi juga jangan boong. paling ga, tau apa yg mesti ato ga mesti dikasi tau ke orang yg baru knal.

duh, susah yah ngadepin ABG jaman skarang ;))
*sok tua! :p