ah saya dapat ini.

dari sodari Sharleen.

entah apa yg merasuki otaknya sehingga menganggap blog saya adalah sebuah brillante (eh maksutnya ini BRILIAN kan? ;)) ) blog. lah wong isinya cuman pikiran-pikiran nda penting kayak begini.

ah tapi sudahlah, trima kasih yah sodari Shar. sudah menganggap blog ini brilian :p

the rules are:
1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

bah, apa pulak ini? jadi harus diforward? :))

baiklah, saya kasih ini kepada:

1. Mas Zam, bapak kos! hwakakakakak… tanpamu aku tak bisa apa-apa :p
2. Diah. hihihihihi, semoga dapet yah itu hostingan gratisnya ;))
3. Nilla. oh tante, you’re so inspiring! *halah, lebay*
4. Fragaria. si eneng yg lagi seneng ngubek-ngubek Jogja πŸ˜‰
5. (ex) Ibu Kos. eh, linkmu aku pasang ga nih? ;))
6. Tya. my new blog buddies from Germany who is my high-school friend’s girlfriend πŸ˜€
7. Fitrah, si monyet budul yang baru belajar ngeblog! :)) eh gimana kalo ini dipasang juga di blog kalian berdua ituuu ;))

dan buat Janey, udah nooohhh ;))