Cerita Lebaran 2008

1. pulang sholat Ied, syawalan RW di mesjid. dari sekian banyak orang, cuman segelintir orang yg saya kenal. aneh ih, salaman sama yg ga dikenal. tapi cuek ah ;))

2. mau berangkat mudik, heboh masukin barang-barang seabrek-abrek ke mobil yg imut-imut :-s trus saya nyeletuk gini: “Sekalian aja dibawa rumahnya!”

3. perjalanan mudik lancar-lancar sajah. biasanya nyampe habis magrib, kmaren jam 5an udah sampe di rumah mbah. itu juga pake mampir makan dulu di tempat uwa 😀

4. kenapa kalo tiap pulang kampung waktu berlalu begitu lambat? perasaan tidur berjam-jam ga taunya cuman sejam :-s dan saya ga ngapa-ngapain di sana cuy. cuman tidur-makan-nonton tipi-plurking-tidur-makan-nonton tipi-plurking. penambahan berat badan drastis ~X(

5. selama di kampung saya makan sate kambing muda terus 3 hari berturut-turut. maboookkk :))

6. angpao lebih sedikit. tapi cuek lah. bujug, adek saya yg baru kelas 1 SD aja dapet 100 rebu dari si uwa T_T

7. waktu malam terakhir, mati lampu dan semua orang kumpul di ruang keluarga, cerita-cerita Bapak saya waktu masih muda. ternyata, beliau dulu penakut! :)) tapi juga preman abeeess :))

8. Sabtu balik ke Jogja. dari rumah mbah jam 10 nyampe rumah jam 10 mmalem! MACET PARAH cuy. padahal saya ngelawan arus balik. tapi tetep kena imbas macet juga. nyampe rumah teler.

9. pulang mudik, badan ga enak, bolak-balik kamar mandi, tidur pun tak nyenyak. MASUK ANGIN! diajakin muter ke rumah temen-temen SMA sama si Ibnu & Andeh kmaren (waktu mereka ke rumah) tapi saya sedang malas ke mana-mana 🙁

10. bingung mau ngapain sisa libur seminggu ini :-s

sebenernya ini cerita super basi. ada di Plurk smua :))


10 Comments

  • Ben

    6 October 2008

    Ehehehe. . . . Kenapa gt ya,kalo liburan skluarga critany ga jauh beda?

    Reply
  • Lala

    6 October 2008

    oleh-olehnya mana nih dari mudik 😀
    sisa libur seminggu ? main sini dong..

    Reply
  • chentya

    6 October 2008

    duhhhhhhhhhhhhhhh libur bingung, ga libur males… bersyukur thie!! aku tidak liburrr huhuhu

    btw mau sate kambingnya dongggggggggggggg

    Reply
  • funkshit

    6 October 2008

    mohon maap lahir batos

    Reply
  • sHar

    6 October 2008

    mana foto2nya jeng? 🙂

    Reply
  • (ex) Ibu Kos

    10 October 2008

    eeto….
    preman abis tapi kok penakut? perjelas plis 😛 (mengumbar aib wkwkwk)
    uhmmm… tapi makan sate kambing siang2 enak kaaan… rasanya aneh setelah 1 bulan terbiasa puasa hahaha ^^

    Reply
  • Ucha

    10 October 2008

    Makan sate kambing 3 hari berturut2??
    Salut. 😀

    Reply
  • yakhanu

    13 October 2008

    lumayan melelahkan yah???
    lebih exteem lagi temen saya yang dari jakarta ke malang pake motor

    salam kenal..
    dari saya di sini…

    Reply
  • Edi Psw

    17 October 2008

    Sama! Pulang mudik, saya juga capek semua.

    Reply
  • PierceFlorence31

    22 December 2010

    When you are in the corner and have got no cash to get out from that, you would need to receive the mortgage loans. Just because that should help you emphatically. I get term loan every single year and feel myself great just because of it.

    Reply

Leave a Reply to Edi Psw Cancel reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.