Show me your desk!

haaahhh, dapet PR dari si novelis ituh, yg novel keduanya tak kunjung terbit jua (ato jangan-jangan emang ga bikin Tish? :p )

katanya sih saya disuruh memperlihatkan kepada khalayak ramai gimana meja kerja saya. saya agak-agak cengo juga dapet PR ginian. emangnya saya punya meja kerja? selama ini nggambar ngglosor di kasur. dan sisanya menatap monitor seharian. nulis udah mulai jarang, karna saya emang malas, dan lebih suka ngeblog saja (di blog private tentunya ;)) ).

MEJA sih ada, 4 biji, 2 hasil ngerampok dari rumah, 1 beli di deket kos, satunya lagi pinjeman kamar sebelah. yang 2 dipake buat numpuk-numpuk barang, yang satu dipake buat naro monitor, dan satu lagi (yg pinjeman) dipake buat naro keyboard dan mouse ato kadang-kadang dipake buat gambar.

okelah yg saya tunjukkan adalah yg biasa saya pake buat kerja aja yah 😀

1. part of my PC (let’s call it Rob now :)) ). ada mouse, keyboard, monitor, CPU (pentium 4, 512 RAM, harddisk 40 GB *lengkaaappp*)
2. mousepad seharga 3 rebu ;))
3. foto anak-anak sekos di Calista, ukuran 4R.
4. flashdisk 1 GB pinjeman, punya Ruben.
5. TV Tuner, yang hanya bisa dipake nonton Trans 7 ato Global TV :-s
6. tutup modem, ga kliatan ya? bodo deh :p
7. meja Jambi, oleh-oleh Bapak waktu pulang dines di Jambi waktu saya masih SD dulu :)) dapet nyolong dari rumah :p
8. meja pinjeman dari kamar sebelah, dengan gambar Dora The Explorer :))
9. segala macem kabel, ada kabel mouse, kabel charger hape, kabel keyboard, kabel TV Tuner, dkk.
10. rol kabel, tempat mencolokkan kabel lah yaaaa ;))
11. stiker Architecture seharga 1500 sebiji, eksklusif hanya diproduksi 24 biji se-dunia :)) and I got 2!
12. kerudung ga kepake, ceritanya buat tutupan CPU biar ga kena debu.
13. stiker CahAndong.org, eksklusif juga kayaknya, soalnya ga diproduksi lagi *sok tau* (kok gue kayak sales stiker ya? :p )
14. stiker bekas bungkus kaos kaki (entah kenapa gue nempel di sini, lagi iseng).
15. CD, Compact Disc ya, bukan Celana Dalem (kurang kerjaan amat gue ngumbar-ngumbar celana dalem di meja). ga terlalu keliatan sih yaaa, tapi bodo deh.

sekian meja kerja saya. dan saya lagi malas nge-tag. jadi posting berantai ini sampe di sini saja :))


10 Comments

  • adit-nya niez

    30 November 2008

    Walah… Itu kerudungnya bukannya buat menutupi aurat tubuh malah menutupi aurat komputer… :))

    Reply
  • Uthie

    30 November 2008

    @ adit-nya niez: eh CPU itu jenis kelaminnya perempuan looohhh (katanya dosenku sih), makanya disumbangin satu krudungnya :))

    Reply
  • didut

    30 November 2008

    hmmm……berantakan *plak*

    Reply
  • wennyaulia

    30 November 2008

    tipikal kamar anak kos
    hahahaha

    eh mo nonbar twilight?

    Reply
  • Uthie

    30 November 2008

    @ didut: huh :-w

    @ wennyaulia: ya gitu deeeehhh :d
    ayo, ayo. tp kapan sampe jogja? :-s

    Reply
  • zam

    30 November 2008

    Itu kondom siapa, thie?

    *tengkurep*

    Reply
  • Juminten

    1 December 2008

    loh, kok tv tunernya cuma bisa buat nonton trans TV dan global TV aja, nak?
    kamu tinggal dimana, toh?

    Reply
  • vanlieqos

    1 December 2008

    wah…sepertinya kamarnya ngeri banget…
    tp asal jangan sampe kabanjiran aja tuh kamar…bisa bahaya….y kan

    Reply
  • Gobet

    2 December 2008

    komputernya biar enggak kepnasan jadi dikasih tutup tapi ngeri juga kmar nya…..

    kenal salam dunkz

    Reply
  • Ellya

    26 December 2008

    hah itu meja dora the explorer kembaran sama saia dunk. hehehe

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.