Show me your desk!

haaahhh, dapet PR dari si novelis ituh, yg novel keduanya tak kunjung terbit jua (ato jangan-jangan emang ga bikin Tish? :p )

katanya sih saya disuruh memperlihatkan kepada khalayak ramai gimana meja kerja saya. saya agak-agak cengo juga dapet PR ginian. emangnya saya punya meja kerja? selama ini nggambar ngglosor di kasur. dan sisanya menatap monitor seharian. nulis udah mulai jarang, karna saya emang malas, dan lebih suka ngeblog saja (di blog private tentunya ;)) ).

MEJA sih ada, 4 biji, 2 hasil ngerampok dari rumah, 1 beli di deket kos, satunya lagi pinjeman kamar sebelah. yang 2 dipake buat numpuk-numpuk barang, yang satu dipake buat naro monitor, dan satu lagi (yg pinjeman) dipake buat naro keyboard dan mouse ato kadang-kadang dipake buat gambar.

okelah yg saya tunjukkan adalah yg biasa saya pake buat kerja aja yah 😀

1. part of my PC (let’s call it Rob now :)) ). ada mouse, keyboard, monitor, CPU (pentium 4, 512 RAM, harddisk 40 GB *lengkaaappp*)
2. mousepad seharga 3 rebu ;))
3. foto anak-anak sekos di Calista, ukuran 4R.
4. flashdisk 1 GB pinjeman, punya Ruben.
5. TV Tuner, yang hanya bisa dipake nonton Trans 7 ato Global TV :-s
6. tutup modem, ga kliatan ya? bodo deh :p
7. meja Jambi, oleh-oleh Bapak waktu pulang dines di Jambi waktu saya masih SD dulu :)) dapet nyolong dari rumah :p
8. meja pinjeman dari kamar sebelah, dengan gambar Dora The Explorer :))
9. segala macem kabel, ada kabel mouse, kabel charger hape, kabel keyboard, kabel TV Tuner, dkk.
10. rol kabel, tempat mencolokkan kabel lah yaaaa ;))
11. stiker Architecture seharga 1500 sebiji, eksklusif hanya diproduksi 24 biji se-dunia :)) and I got 2!
12. kerudung ga kepake, ceritanya buat tutupan CPU biar ga kena debu.
13. stiker CahAndong.org, eksklusif juga kayaknya, soalnya ga diproduksi lagi *sok tau* (kok gue kayak sales stiker ya? :p )
14. stiker bekas bungkus kaos kaki (entah kenapa gue nempel di sini, lagi iseng).
15. CD, Compact Disc ya, bukan Celana Dalem (kurang kerjaan amat gue ngumbar-ngumbar celana dalem di meja). ga terlalu keliatan sih yaaa, tapi bodo deh.

sekian meja kerja saya. dan saya lagi malas nge-tag. jadi posting berantai ini sampe di sini saja :))

10 comments

  1. @ adit-nya niez: eh CPU itu jenis kelaminnya perempuan looohhh (katanya dosenku sih), makanya disumbangin satu krudungnya :))

    Reply

  2. komputernya biar enggak kepnasan jadi dikasih tutup tapi ngeri juga kmar nya…..

    kenal salam dunkz

    Reply

Leave a Reply