the spirit of KELAYAPAN

sotoy.

semingguan ini gw klayapan molo. jarang bgt di rumah. udah gituh pake bolak-balik rumah-kos-rumah-kos-rumah-kos. dasar anak gadis geblek.

senin. umm… kayaknya ke kampuz. lupa gw *BLETAK*

slasa. Pleno 3. hahags… kacooo… ampe jam 3 buuu. tapi, puas ngeliatin om ktua SC πŸ˜€

rabu. pagi, turun, jemput mba ika truz ke Grha Sabha, ikutan liat2 wisudanya orangorang gila ini. critanya mah, skalian nganterin PW-nya seseorang :-”

kamis. ke kampuz. ngurusin pesenan atribut Pekta (ada yg mo pesen kaosnya? harga 30 rebu yg putih, yg item 32 rebu *promosi terselubung* ;)) ) truz PULANG.

jumat. pagi ke kos, nganterin sodara gw yg taun ini masuk UII (jurusannya sama ma gw! arsitek, ga pernah mate :)) ) ke kos. truz nganterin ibu ke rumah temennya. habis itu gw ke kampuz, truz jemput si ibu di rumah temennya then pulang. sorenya, ngumpul sama anak2 CA, Kopdar Merdeka! wihiiiyyy… RAME BANGET!! πŸ˜€

sabtu. reunian sama temen2 sekelas waktu SMA di Pakemsari. MENYEDIHKAN!! mosok reunian mung 6 org yg dateng?? kenthir… truz siang ampe malemnya di kampuz, ngerjain back drop. gyahahaha… malem mingguan di kampuz ;)) edyaann…

minggu (hari ini). ngelanjutin bikin back drop. masi banyak buuu… padahal ni udah H-4. mampuz. doakan kami yah teman2. dekdok SMANGAT!! πŸ˜€
wihiiyyy… mantaplah. besok critanya udah Kuliah Perdana. kayak penyambutan Mahasiswa Baru gituh. ya ampoonn… ga brasa bgt. 2 taun yg lalu, gw jadi Mahasiswa Baru. ikutan kuliah perdana, pake item-putih, ikut ospek, dll. sempet kesel sm SPL (Satuan Pemandu Lapangan=Penertib=tukang gojlok) n panitia2 yg laen dulu tp skarang jadi bagian dr panitia dan ngerasain gimana capeknya ngurusin acara beginian.

wis as lak! πŸ˜€

21 comments

  1. huahahahh.. pdat merayep juga yakkzz kerjaann drimu… kyk wanita karier aja =))

    btw, dah kuliah perdana?? saya mah blom.. masih seminggu lagi tuyh,,, kmren katanya hari trakhir KRSan,, saya mah jg blom..*mampuzzz deh*

    Reply

  2. waduh…uthie..kayaknya dirimu selama pindahan ini semakin sibuk saja ya..
    ck..ck..ck..jgn ampe lupa makan dan jaga kesehatan ya.. hihi..

    *bagipengalaman.com*

    Reply

  3. waaa! ada yang pindahan πŸ˜› btw, saya makin deg2an thie.. semoga ospeknya cuma pengarahan aja. semoga oh semogaaaaa!!

    Reply

  4. ayoo.ayoo…semangatt!! Ku tau kalian rapat hanya untuk melihat si Mas D (Djamroni) haiakahaiakk…:))

    ku ga kebagian PH huuuuu….!

    Makacih yaah kalian kembar sial telah menemani diriku …makasih banyaakk! πŸ˜€

    Reply

  5. wwooooooo………
    sibuk tho? pantas keliatan tambah kurus?
    *sok tau*

    *ngelus perut yg smakin buncit*

    Reply

Leave a Reply