the spirit of KELAYAPAN

sotoy.

semingguan ini gw klayapan molo. jarang bgt di rumah. udah gituh pake bolak-balik rumah-kos-rumah-kos-rumah-kos. dasar anak gadis geblek.

senin. umm… kayaknya ke kampuz. lupa gw *BLETAK*

slasa. Pleno 3. hahags… kacooo… ampe jam 3 buuu. tapi, puas ngeliatin om ktua SC πŸ˜€

rabu. pagi, turun, jemput mba ika truz ke Grha Sabha, ikutan liat2 wisudanya orangorang gila ini. critanya mah, skalian nganterin PW-nya seseorang :-”

kamis. ke kampuz. ngurusin pesenan atribut Pekta (ada yg mo pesen kaosnya? harga 30 rebu yg putih, yg item 32 rebu *promosi terselubung* ;)) ) truz PULANG.

jumat. pagi ke kos, nganterin sodara gw yg taun ini masuk UII (jurusannya sama ma gw! arsitek, ga pernah mate :)) ) ke kos. truz nganterin ibu ke rumah temennya. habis itu gw ke kampuz, truz jemput si ibu di rumah temennya then pulang. sorenya, ngumpul sama anak2 CA, Kopdar Merdeka! wihiiiyyy… RAME BANGET!! πŸ˜€

sabtu. reunian sama temen2 sekelas waktu SMA di Pakemsari. MENYEDIHKAN!! mosok reunian mung 6 org yg dateng?? kenthir… truz siang ampe malemnya di kampuz, ngerjain back drop. gyahahaha… malem mingguan di kampuz ;)) edyaann…

minggu (hari ini). ngelanjutin bikin back drop. masi banyak buuu… padahal ni udah H-4. mampuz. doakan kami yah teman2. dekdok SMANGAT!! πŸ˜€
wihiiyyy… mantaplah. besok critanya udah Kuliah Perdana. kayak penyambutan Mahasiswa Baru gituh. ya ampoonn… ga brasa bgt. 2 taun yg lalu, gw jadi Mahasiswa Baru. ikutan kuliah perdana, pake item-putih, ikut ospek, dll. sempet kesel sm SPL (Satuan Pemandu Lapangan=Penertib=tukang gojlok) n panitia2 yg laen dulu tp skarang jadi bagian dr panitia dan ngerasain gimana capeknya ngurusin acara beginian.

wis as lak! πŸ˜€


21 Comments

  • ben

    19 August 2007

    seminggu yang ga banget dah… btw laper neh, makan yugs..

    Reply
  • Uthie

    19 August 2007

    sotoy ni blog. kok kaco nyah?
    ntar dolo. tunaikan tugas dekdok dolo πŸ˜€

    Reply
  • ben

    19 August 2007

    lah kowe aja masi berkutat dengan blog begonoh..

    Reply
  • diah

    19 August 2007

    huahahahh.. pdat merayep juga yakkzz kerjaann drimu… kyk wanita karier aja =))

    btw, dah kuliah perdana?? saya mah blom.. masih seminggu lagi tuyh,,, kmren katanya hari trakhir KRSan,, saya mah jg blom..*mampuzzz deh*

    Reply
  • zam

    19 August 2007

    hei, kamu!!

    PUSH UP!!

    *pasng tampang sok gahar*

    Reply
  • Nisa

    19 August 2007

    @zam: ingat tempo doeloe ospek yak. πŸ˜›

    Reply
  • huda

    19 August 2007

    aih.. wanita sibuk dasar..!

    Reply
  • sHar

    19 August 2007

    aihh…sibuk bener bu ;p
    ud sibuk pake pindahan pula,,,hehehe

    Reply
  • Ai

    19 August 2007

    waduh…uthie..kayaknya dirimu selama pindahan ini semakin sibuk saja ya..
    ck..ck..ck..jgn ampe lupa makan dan jaga kesehatan ya.. hihi..

    *bagipengalaman.com*

    Reply
  • darwinarya

    19 August 2007

    Ckckckckck….
    Bener2 dah….
    Sibuk bangetttt…..
    Heheheheee

    Reply
  • andi bagus

    19 August 2007

    ke rumah ambil makanan trus ke kos makan makanan.hehehe

    Reply
  • arya

    19 August 2007

    makan yg banyak… biar tetep bisa kopdar… halah

    Reply
  • putry

    19 August 2007

    waaa! ada yang pindahan πŸ˜› btw, saya makin deg2an thie.. semoga ospeknya cuma pengarahan aja. semoga oh semogaaaaa!!

    Reply
  • diditjogja

    19 August 2007

    kopdar gila!!!!
    mana ada bencong segala lagee….!!!!

    Reply
  • Uthie

    20 August 2007

    @ diditjogja: gyahaha… =))
    ampe dua kali pulak =))

    Reply
  • unai

    20 August 2007

    nganterin PWnya sapa Tie?? *bisik bisik cari info hihih

    Reply
  • PriyayiSae

    20 August 2007

    ooo… pantesan SMA lu2san pakem… ya bginilah jadinya :-p

    Reply
  • uthie

    20 August 2007

    @ unai: hahags…
    itu tuh… mba. salah satu eblis deh pkoknya ;))

    Reply
  • iks

    20 August 2007

    ayoo.ayoo…semangatt!! Ku tau kalian rapat hanya untuk melihat si Mas D (Djamroni) haiakahaiakk…:))

    ku ga kebagian PH huuuuu….!

    Makacih yaah kalian kembar sial telah menemani diriku …makasih banyaakk! πŸ˜€

    Reply
  • ekowanz

    21 August 2007

    wohooo….kembaranmu kemarin tuh siapa namanya ut???mana potonya??

    Reply
  • kai

    21 August 2007

    wwooooooo………
    sibuk tho? pantas keliatan tambah kurus?
    *sok tau*

    *ngelus perut yg smakin buncit*

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.