Causa Prima

causa prima tu sebab akibat, dia baek ma gw, gw jg baek ma dia gt. sms dia kl pg kyk scngkir teh hngt, kl siang kyk scngkir aer es kl mlm kyk scngkir susu. ha.. ha.. šŸ˜€

Sender:
Ejha
+6281328675xxx
Sent:
19-Nov-2005
13:28:19

udah lama banget yah, ben? ;))

iya, bener, Ja.
hidup itu kudu timbal-balik kan yah?
kudu saling menghargai.
dia baik sama gue, gue juga baik sama dia.
dia care, gue care.
dia percaya gue, gue percaya dia.
tapi kalo ternyata kita selama ini cuma DIMANFAATKAN?

MAKAN ATI TAUK!
DIH, SITU OKE?

I hate this situation šŸ™

13 comments

  1. lama?udah 2 taon yang lalu.. hikshiks… masa2 itu *bitch slap me*

    sabarlah nak. causa prima ituh benar kejadiannya kalo dirimu juga begitu padanya. klo g ada yng mule dluan g ada causa primanya šŸ˜€ *pengalaman pribadi?*

    Reply

  2. udah, bakar aja orangnya.. ambil hatinya, terus disate.. makan ati, geh..

    eh, pinjam gobang ke tempat pepeng sono gih..

    wakakakak

    Reply

  3. wahhhhhhhhh………….. bang ZAM saiki senenge ngomong horor dan kekerasan niy.

    kalo saya benci kekerasan rindu kekenyalan…
    sataaaaaaaaaaappppppppppp

    Reply

  4. ckckckckckckck
    *gelenggeleng kepala*
    emang ni bocah jago bener suruh curhat, segala style bisa!!
    gyyyaahahahahahahaah…..

    *ngesms uthie aahh….*

    Reply

  5. Uthie, kenapa lg engkau Nak?
    siapa lg yg nakal sama kamu??? sini… sini… Mamih jewerin! xP
    wekz… gw jg gitu kok, Thie!
    Ada yg jutek? gw jutekin balik! hqhqhq… xD

    Reply

Leave a Reply