Causa Prima

causa prima tu sebab akibat, dia baek ma gw, gw jg baek ma dia gt. sms dia kl pg kyk scngkir teh hngt, kl siang kyk scngkir aer es kl mlm kyk scngkir susu. ha.. ha.. šŸ˜€

Sender:
Ejha
+6281328675xxx
Sent:
19-Nov-2005
13:28:19

udah lama banget yah, ben? ;))

iya, bener, Ja.
hidup itu kudu timbal-balik kan yah?
kudu saling menghargai.
dia baik sama gue, gue juga baik sama dia.
dia care, gue care.
dia percaya gue, gue percaya dia.
tapi kalo ternyata kita selama ini cuma DIMANFAATKAN?

MAKAN ATI TAUK!
DIH, SITU OKE?

I hate this situation šŸ™


13 Comments

  • ben

    28 November 2007

    lama?udah 2 taon yang lalu.. hikshiks… masa2 itu *bitch slap me*

    sabarlah nak. causa prima ituh benar kejadiannya kalo dirimu juga begitu padanya. klo g ada yng mule dluan g ada causa primanya šŸ˜€ *pengalaman pribadi?*

    Reply
  • ekowanz

    28 November 2007

    sama ama karma po ut?dooh ga ngerti urusan anak muda neh :p

    Reply
  • annots

    28 November 2007

    @ekowanz
    Emangna situ udah tau ya bung? šŸ˜†

    Reply
  • aprikot

    28 November 2007

    lho ktnya berteman itu nda itung2an šŸ™‚

    Reply
  • iks

    28 November 2007

    yah manfaatkan balik!

    šŸ˜€

    Reply
  • zam

    28 November 2007

    udah, bakar aja orangnya.. ambil hatinya, terus disate.. makan ati, geh..

    eh, pinjam gobang ke tempat pepeng sono gih..

    wakakakak

    Reply
  • angga

    28 November 2007

    wahhhhhhhhh………….. bang ZAM saiki senenge ngomong horor dan kekerasan niy.

    kalo saya benci kekerasan rindu kekenyalan…
    sataaaaaaaaaaappppppppppp

    Reply
  • didut

    28 November 2007

    kalo nasi goreng pake ati?!? *kaboer!*

    Reply
  • diditjogja

    28 November 2007

    ckckckckckckck
    *gelenggeleng kepala*
    emang ni bocah jago bener suruh curhat, segala style bisa!!
    gyyyaahahahahahahaah…..

    *ngesms uthie aahh….*

    Reply
  • Juminten

    28 November 2007

    Uthie, kenapa lg engkau Nak?
    siapa lg yg nakal sama kamu??? sini… sini… Mamih jewerin! xP
    wekz… gw jg gitu kok, Thie!
    Ada yg jutek? gw jutekin balik! hqhqhq… xD

    Reply
  • diah

    29 November 2007

    wduuhh jelas aja BT klo qta dimanfaatin… huuuu sapa jg yg mw dimanfaatin…:o

    Reply
  • funkshit

    29 November 2007

    sate ? nsi goreng ati ?
    apapun makananya… minum nya oli top 1
    *ups maaf nyebut merk

    Reply
  • AdityaWirawan

    30 November 2007

    Hmm.. sebaiknya sih hubungan sosial itu ga ada timbal baliknya. Kan kita harus ikhlas dalam memberi dan menerima.

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.