New Home

HELLO!

jadi, ini blog baru saya. saya diusir dengan tidak terhormat dari kos lama gara-gara ibu kosnya bangkrut sudah ga akan memperpanjang masa berlaku rekam.org. sepertinya beliau (HEH? BELIAU?) sudah bosan ngeblog ;))

saya mau mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak kos (hahaha), yang sudah mau menampung blogger gelandangan kere ini. you’re so handsome amazing, mas! *halah* I don’t know what can I do without you *mulai lebay*

okeh itu soal blog baru. soal layout, errr… saya lagi demam Twilight Saga, makanya jadi merah-item begini 😀

oke lah, skian deh pidatonya. ENJOY ALL!

jangan lupa linknya diupdate yah. makasih 😉

17

17 Comments

akakakakakakakak… dudul nian yah nduk.duh, skinnya bikin gemes2 gimanaaaaa gituh 😛

(ex) Ibu kos

OH MY GOD!!!!!!!
MATRIPHE.COM!!!!

EHEM!!!!! *devil*

eh.. saya memang bangkrut lagi
kere kelas kakap
sumbangan donk…
mau nomor rekening saya gak ?
wwokwokwokwowkowo

wuuiihh rumah baru mulu nih, but gpp lah.. mari nabung bareng yuukk buat beli rumah sendiri *jadi mupeng punya rumah sendiri :D*

Wadaa.. zam juga buka kos2an yaahh.. hmm.. kalo diliad dari obsesinya terhadap spg.. *curiga* *lah???!!* 😆 huehehe.. udah ah.. ntar jadi skandal.. hihi.. nanti aku ganti link rumahmu yaakks 😀 huehe

lama ngga ketemu,
eh tau2 dah pindah ke tempat bapak kos baru hohohoho…
ati2 ya nak sama bapak kosnya

*berdoa: moga2 zam ga baca 😀

sekali kali coba numpang elzan dot com

*dari 2003 mpe seumur hidup

😀

slamat pindahan de..smoga langgeng *loh?* betah dink ;p
anw. check my blog please! i have sumthin for u 😉

@ ngodod: hihihihihi 😉

@ didut: haaa.. BETUL! 😀

@ ben: ah elu mah gemes liat foto pacarku nan ganteng itu kan? ;))

@ (ex) Ibu Kos: ah saya juga kere 🙁

@ arya: wooooohh!

@ MaNongAn: ah tentu tidak 😉

@ Ucha: 😀

@ abdee: kudoakan si bapak kos sukses selalu! AMIN! *biar ga bangkrut :p

@ Juminten: siip 😉

@ koprilia: he? mendua? 😕

@ diah: mari menabung! sudah jadi kodrat saya utk nomaden :p

@ Janey: skandal? skandal jepit? ;))

@ chocoluv: sepertinya patut dicoba tuh mon >:)

@ sHar: posted! 😉

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.