New Home

HELLO!

jadi, ini blog baru saya. saya diusir dengan tidak terhormat dari kos lama gara-gara ibu kosnya bangkrut sudah ga akan memperpanjang masa berlaku rekam.org. sepertinya beliau (HEH? BELIAU?) sudah bosan ngeblog ;))

saya mau mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak kos (hahaha), yang sudah mau menampung blogger gelandangan kere ini. you’re so handsome amazing, mas! *halah* I don’t know what can I do without you *mulai lebay*

okeh itu soal blog baru. soal layout, errr… saya lagi demam Twilight Saga, makanya jadi merah-item begini šŸ˜€

oke lah, skian deh pidatonya. ENJOY ALL!

jangan lupa linknya diupdate yah. makasih šŸ˜‰

17 comments

  1. akakakakakakakak… dudul nian yah nduk.duh, skinnya bikin gemes2 gimanaaaaa gituh šŸ˜›

    Reply

  2. OH MY GOD!!!!!!!
    MATRIPHE.COM!!!!

    EHEM!!!!! *devil*

    eh.. saya memang bangkrut lagi
    kere kelas kakap
    sumbangan donk…
    mau nomor rekening saya gak ?
    wwokwokwokwowkowo

    Reply

  3. awas lho…
    bapak kost yang baru potensial bangkrut juga… kecuali makin sukses di jakarta.

    Reply

  4. wuuiihh rumah baru mulu nih, but gpp lah.. mari nabung bareng yuukk buat beli rumah sendiri *jadi mupeng punya rumah sendiri :D*

    Reply

  5. Wadaa.. zam juga buka kos2an yaahh.. hmm.. kalo diliad dari obsesinya terhadap spg.. *curiga* *lah???!!* šŸ˜† huehehe.. udah ah.. ntar jadi skandal.. hihi.. nanti aku ganti link rumahmu yaakks šŸ˜€ huehe

    Reply

  6. lama ngga ketemu,
    eh tau2 dah pindah ke tempat bapak kos baru hohohoho…
    ati2 ya nak sama bapak kosnya

    *berdoa: moga2 zam ga baca šŸ˜€

    sekali kali coba numpang elzan dot com

    *dari 2003 mpe seumur hidup

    šŸ˜€

    Reply

  7. slamat pindahan de..smoga langgeng *loh?* betah dink ;p
    anw. check my blog please! i have sumthin for u šŸ˜‰

    Reply

  8. @ ngodod: hihihihihi šŸ˜‰

    @ didut: haaa.. BETUL! šŸ˜€

    @ ben: ah elu mah gemes liat foto pacarku nan ganteng itu kan? ;))

    @ (ex) Ibu Kos: ah saya juga kere šŸ™

    @ arya: wooooohh!

    @ MaNongAn: ah tentu tidak šŸ˜‰

    @ Ucha: šŸ˜€

    @ abdee: kudoakan si bapak kos sukses selalu! AMIN! *biar ga bangkrut :p

    @ Juminten: siip šŸ˜‰

    @ koprilia: he? mendua? šŸ˜•

    @ diah: mari menabung! sudah jadi kodrat saya utk nomaden :p

    @ Janey: skandal? skandal jepit? ;))

    @ chocoluv: sepertinya patut dicoba tuh mon >:)

    @ sHar: posted! šŸ˜‰

    Reply

Leave a Reply