HELLO!

jadi, ini blog baru saya. saya diusir dengan tidak terhormat dari kos lama gara-gara ibu kosnya bangkrut sudah ga akan memperpanjang masa berlaku rekam.org. sepertinya beliau (HEH? BELIAU?) sudah bosan ngeblog ;))

saya mau mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak kos (hahaha), yang sudah mau menampung blogger gelandangan kere ini. you’re so handsome amazing, mas! *halah* I don’t know what can I do without you *mulai lebay*

okeh itu soal blog baru. soal layout, errr… saya lagi demam Twilight Saga, makanya jadi merah-item begini šŸ˜€

oke lah, skian deh pidatonya. ENJOY ALL!

jangan lupa linknya diupdate yah. makasih šŸ˜‰

17 Comments

  1. (ex) Ibu kos

    OH MY GOD!!!!!!!
    MATRIPHE.COM!!!!

    EHEM!!!!! *devil*

    eh.. saya memang bangkrut lagi
    kere kelas kakap
    sumbangan donk…
    mau nomor rekening saya gak ?
    wwokwokwokwowkowo

    Reply
  2. wuuiihh rumah baru mulu nih, but gpp lah.. mari nabung bareng yuukk buat beli rumah sendiri *jadi mupeng punya rumah sendiri :D*

    Reply
  3. Wadaa.. zam juga buka kos2an yaahh.. hmm.. kalo diliad dari obsesinya terhadap spg.. *curiga* *lah???!!* šŸ˜† huehehe.. udah ah.. ntar jadi skandal.. hihi.. nanti aku ganti link rumahmu yaakks šŸ˜€ huehe

    Reply
  4. lama ngga ketemu,
    eh tau2 dah pindah ke tempat bapak kos baru hohohoho…
    ati2 ya nak sama bapak kosnya

    *berdoa: moga2 zam ga baca šŸ˜€

    sekali kali coba numpang elzan dot com

    *dari 2003 mpe seumur hidup

    šŸ˜€

    Reply
  5. slamat pindahan de..smoga langgeng *loh?* betah dink ;p
    anw. check my blog please! i have sumthin for u šŸ˜‰

    Reply
  6. @ ngodod: hihihihihi šŸ˜‰

    @ didut: haaa.. BETUL! šŸ˜€

    @ ben: ah elu mah gemes liat foto pacarku nan ganteng itu kan? ;))

    @ (ex) Ibu Kos: ah saya juga kere šŸ™

    @ arya: wooooohh!

    @ MaNongAn: ah tentu tidak šŸ˜‰

    @ Ucha: šŸ˜€

    @ abdee: kudoakan si bapak kos sukses selalu! AMIN! *biar ga bangkrut :p

    @ Juminten: siip šŸ˜‰

    @ koprilia: he? mendua? šŸ˜•

    @ diah: mari menabung! sudah jadi kodrat saya utk nomaden :p

    @ Janey: skandal? skandal jepit? ;))

    @ chocoluv: sepertinya patut dicoba tuh mon >:)

    @ sHar: posted! šŸ˜‰

    Reply

Leave a Reply