Release Dates Changed

Harry Potter 6 bumped to July 2009! HA!

antara sebel dan senang karna ada berita lain yg lebih bagus ;))

Twilight-nya dimajuin! November 2008!

HURAY! \:D/ tak sabar melihat si pacar ganteng 😑

eniwei, hari ini 17 Agustus kan yah? HAPPY INDEPENDENCE DAY!:D

yg jelas, saya ga merasa lebih baik dari taun-taun sebelumnya sebagai warga Indonesia 8-| dan Pemilu 2009 nanti adalah Pemilu saya yg pertama πŸ˜€ semoga saya diberi pencerahan ;))

JAYA TERUS INDONESIA! dan jangan lupa Twilight diputer di Jogja doooonnngggg *teteup πŸ˜€


8 Comments

  • Ellya

    17 August 2008

    hu uh, harry potter baru july 2009? alamak…

    jadi pingin liat twilight juga. hihihi~

    Reply
  • fragaria

    18 August 2008

    waw… asiknya twilight dimajuin!!!

    Reply
  • ImHerry

    19 August 2008

    pas nyah tgl piro yo..??
    pengen nonton jugah…

    salam

    Reply
  • 'Za

    21 August 2008

    dohhh,,
    masi lama yah???

    Reply
  • Ucha

    21 August 2008

    Twilight, Ceritanya tentang apa sih?..

    Reply
  • ichanx

    23 August 2008

    emang twilight tuh rame ya? kok banyak banget yang negbahas sih?

    Reply
  • Juminten

    26 August 2008

    emangnya bagus ya, thie?

    Reply
  • Jane

    30 August 2008

    Iyah.. diriku juga udah pingin banget nonton itu film πŸ˜€ huehehehehe.. pakabar sis.. how r u? πŸ˜›

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.