Garuda di Dadaku

gdd+vertikal

Garuda di dadaku .. Garuda kebanggaanku
Kuyakin hari ini pasti menang
Kobarkan semangatmu .. tunjukkan mobilitasmu
Kuyakin hari ini pasti menang

ENTERTAINING! πŸ˜€ πŸ˜€ apalagi dengan kehadiran Ramzi yang sepanjang film bikin ngakak dengan guyonan betawinye. hahaha :))

quote favorit:

“ah, nyari lapangan buat maen bola doang mah di sini gampang. yang susah tuh, nyari lapangan pekerjaan”

simply menohok, betul kan? ;))

cocok ditonton bersama adek-adek (saya juga nonton sama si adek πŸ˜€ ). bahkan waktu saya nonton juga kebanyakan isinya anak-anak bersama orang tua πŸ˜€ namanya juga film liburan ;))

eniweeii, yang jadi Bayu, Emir Mahira, cakep yaaakkk hahahaha parah pedofil :)) calon cakep nih besok gedenya, huakakakakakak ;))

14052009043658

foto-foto nyolong dari sana dan situ tanpa seijin yang punya.


12 Comments

  • didut

    20 June 2009

    kekeke~ jadi pengen nonton juga

    Reply
  • Ibu kos

    20 June 2009

    ahhh.. kan dirimuw emank pedofil thie….
    ngaku aja… gpp
    sapa tau ada pembaca blog di bawah umur seganteng bayu, emir mahira tertarik dengan u πŸ˜›

    Reply
  • zam

    20 June 2009

    cakepan Rahma Azhari di Pocong Kamar Sebelah..

    *ngemil popcorn*

    Reply
  • diditjogja

    21 June 2009

    ho’oh…mayan menghibur sih, tapi kayaknya low-budget bgt nih pelm.
    ini pelm yang bikin aku gak jadi nonton Kyai Kanjeng di GKJ πŸ™

    Reply
  • Uthie

    22 June 2009

    @ (ex) Ibu Kos (nek kamu ibu kos beneran berarti kamu istrinya mas zam dong, wakakakakak :p): alamaaaakkk gue dibilang pedofil beneraann 😐

    @ mas zam: :-w *nyamber popcorn*

    @ mas didit: Kyai Kanjeng ki pilem opo? entah kenapa kalo liat tulisan GKJ, aku kok ingetnya Gereja ya? aneh :-s

    Reply
  • Cara Buat Situs

    22 June 2009

    TOP BGT filmnya…

    seru abis deh pelmnya…
    rugi klo sampe ga ntn ;))

    nice post…
    lam kena yah πŸ˜€

    Reply
  • Rusa Baweanβ„’

    22 June 2009

    masih UAS
    nunggu selesai UAS baru nonton
    πŸ™‚

    Reply
  • Juminten

    22 June 2009

    aku belom nonton. tp penasaran… soalnya jarang2 ada film utk anak2. πŸ˜› apalagi yg indonesia baget! πŸ˜€

    Reply
  • Uthie

    23 June 2009

    @ cara buat situs: salam kenal juga
    @ rusa bawean: πŸ™‚
    @ juminten: hahaha, ayo nontooonnn habis ini ada KING juga loh ;))

    Reply
  • (ex) Ibu kos

    24 June 2009

    wkwkwkwk.. mas zam lagi lajang yaa??
    slurp.. slurp…@[email protected]

    Reply
  • SanG BaYAnG

    26 June 2009

    Ntu pilem buat tontonan bocah tua jua gayeng loh..hehhhe..

    Eh lupa,salam yah..

    Reply
  • titish

    4 July 2009

    Yg jd bayu emg kawaii… ^^ Nek pengen punya anak kyk gt, kira2 bapaknya siapa ya? =P

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.