Garuda di Dadaku

gdd+vertikal

Garuda di dadaku .. Garuda kebanggaanku
Kuyakin hari ini pasti menang
Kobarkan semangatmu .. tunjukkan mobilitasmu
Kuyakin hari ini pasti menang

ENTERTAINING! πŸ˜€ πŸ˜€ apalagi dengan kehadiran Ramzi yang sepanjang film bikin ngakak dengan guyonan betawinye. hahaha :))

quote favorit:

“ah, nyari lapangan buat maen bola doang mah di sini gampang. yang susah tuh, nyari lapangan pekerjaan”

simply menohok, betul kan? ;))

cocok ditonton bersama adek-adek (saya juga nonton sama si adek πŸ˜€ ). bahkan waktu saya nonton juga kebanyakan isinya anak-anak bersama orang tua πŸ˜€ namanya juga film liburan ;))

eniweeii, yang jadi Bayu, Emir Mahira, cakep yaaakkk hahahaha parah pedofil :)) calon cakep nih besok gedenya, huakakakakakak ;))

14052009043658

foto-foto nyolong dari sana dan situ tanpa seijin yang punya.

12 comments

  1. ahhh.. kan dirimuw emank pedofil thie….
    ngaku aja… gpp
    sapa tau ada pembaca blog di bawah umur seganteng bayu, emir mahira tertarik dengan u πŸ˜›

    Reply

  2. ho’oh…mayan menghibur sih, tapi kayaknya low-budget bgt nih pelm.
    ini pelm yang bikin aku gak jadi nonton Kyai Kanjeng di GKJ πŸ™

    Reply

  3. @ (ex) Ibu Kos (nek kamu ibu kos beneran berarti kamu istrinya mas zam dong, wakakakakak :p): alamaaaakkk gue dibilang pedofil beneraann 😐

    @ mas zam: :-w *nyamber popcorn*

    @ mas didit: Kyai Kanjeng ki pilem opo? entah kenapa kalo liat tulisan GKJ, aku kok ingetnya Gereja ya? aneh :-s

    Reply

  4. aku belom nonton. tp penasaran… soalnya jarang2 ada film utk anak2. πŸ˜› apalagi yg indonesia baget! πŸ˜€

    Reply

  5. @ cara buat situs: salam kenal juga
    @ rusa bawean: πŸ™‚
    @ juminten: hahaha, ayo nontooonnn habis ini ada KING juga loh ;))

    Reply

  6. Yg jd bayu emg kawaii… ^^ Nek pengen punya anak kyk gt, kira2 bapaknya siapa ya? =P

    Reply

Leave a Reply