Let’s get these things started!

2488909531_a3cd69a18b

  • okay. I’M OFFICIALY berstatus sebagai Mahasiswa Tugas Akhir.
  • dosen pembimbing gue adalah Bu Arif. yang mana beliau hari Minggu besok ini akan menikah.
  • itu sebabnya, gue belum akan bimbingan perdana dalam waktu dekat ini. errrr… terlunta-lunta nih nasip gue hiks šŸ™
  • yang bikin shock adalah: KOK PERIODE INI ADA STUDIONYA SEEEEHHHH? (studio means, mengerjakan TA di kampus. kalo di anak Farmasi semacam nge-lab gitu. yang mana itu dilakukan setiap hari selama 5 minggu, dari pagi sampe sore šŸ˜ ). soalnya periode sebelom gue ga ada tuh huhuhuhu, nasip.
  • gue sebenernya udah mau minggat dari kos, ga memperpanjang lagi. tapi gara-gara ada studio itu gue jadi bingung. cuman… ah sudahlah! gue berhenti ngekos.
  • dan sekarang gue sedang menunggu nasip sampai sekitar semingguan lagi, pasca pembimbing gue itu selesai dengan urusan pernikahannya. padahal tanggal 17 itu udah mulai pembimbingan proposal final. ya kita tunggu saja.

teman-teman, minta doanya buat kelancaran TA gue yaaa. thank youuuuuu šŸ˜€

picture from there.

3 comments

  1. Wah kalau pending sementara baca STARTER GUIDE-nya aja. Ada satu paket ma box penjualan plus kartu garansi. :p

    Reply

Leave a Reply