jadi, kenapa sih tiba-tiba belakangan banyak banget SMS nyasar masuk ke inbox gue?
NYEBAHI. mending yah, yg salah kirim itu minta maap eh malah bertindak makin ngeselin.

Kasus 1
berawal dari miskol-miskol ga jelas. gue bales miskol skali. kirain dia mau nelpon gitu. eh dia miskol-miskol lagi. dan karna gue lagi males, gue diemin aja.

dih, maap yah. kalo situ butuh sini, telpon kek, SMS kek. jangan bisanya cuman miskol-miskol tanpa tujuan yg jelas. okeh, fine. mungkin trus dia kesel yah karna gue ga kunjung balesin miskolnya dia itu eh dia SMS.

mas, udah makan blum? kok ga telpon aku sih? blablablablabla… yadayadayadayada. miss u muach

WHAT THE HELL…?
last time I checked I’M STILL A WOMAN AND NO ONE EVER CALL ME ‘MAS’!
langsung aja gue hajar:

oh, maaf. kayaknya situ salah kirim dee… sini cewe looh

hakhakhakhak!

eh, diem deh dia. kaga bales lagi :))
oh okeh, yg ini sih masi wajar. tapi gue males tuh sama miskol-miskolnya dia. ampe 10 kali-an coba. sini ngira fans berat gitu bok yg miskol-miskol *HALAH!*

Kasus 2
di sore nan cerah ceria tiba-tiba ada SMS masuk bunyinya begini:

haloo… ini aku yg chat di mIRC tadi. blablablablabla… and so on and so on..
(dari yg gue baca kayaknya mereka kenalan lewat chat trus tukeran nomer hape *HARE GENEEEH MASI MAENAN MIRC?) :))

dan gue, yg ngerasa ga pernah nyentuh mIRC, langsung aja bilang:

sory, kamu salah kirim tuh

eh dibales lagi.

ini Sheila kan? yg tadi chat di mIRC?

wah. sapa pula itu Sheila? sejak lair nama gue masi tetep Uthie dan panggilan gue yg laen adalah Putri. bukan Sheila.

maaf, bukan. dan saya ga pernah chat di mIRC
(liatlah, gue masi punya sopan santun. walopun gue ga salah, gue bilang maap loh. hihihihi… ;)) )

eh, dateng balesan lagi. ampun, gila ni orang kaga kapok juga yah.

wah, masa sih? kok bisa yah? kalo gitu, ini siapa?

GIGI LU BOTAK NENEK LU KAYANG.
PENTING YAH TAU SIAPA GUE? eh bok, SITU SIAPA? situ oke? sopan dikit kek, jelas-jelas situ salah kirim masi brani aja nantangin sini. minta maap kek, apa kek. situ kira sini tukang boong apa? sapa suruh chat lewat mIRC! hakhakhakhakhak! :))

kaga gue bales lagi dikarnakan mengeman-emankan pulsa. dih, buat apa sih nanggepin orang ga penting gini? dan orang itu masi suka miskol-miskol gue. tapi gue cuekin. gyahahahaha :))

Kasus 3
kayak kasus pertama, miskol-miskol ga jelas gitu. udah lama sih kejadiannya, jaman ngurusin bekdropnya Pekta dulu. waktu itu, gue kecapekan habis dihajar nempel sana-sini dan beristirahat sejenak sambil ngecek hape (waktu itu, masi pake hape yg lama. huhuhu… blum ilang tuh). ada dua miskol.

prinsip gue: kalo ada miskol 2 biji, brarti tadi dia mau nelpon tapi gue ga angkat.
dan biasanya, gue bales miskol dan siap menerima telponnya.

eh tuh orang masi miskol-miskol aja. dan kayak kejadian pertama, ga gue bales-bales. dan akhirnya masuklah sebuah SMS.

eh ferry, lu di mana sih? gue udah di tempat janjian kita nih. blablablabla… yadayadayada and so on and so on and so on

siyal. SALAH KIRIM! huh.

maap, situ salah kirim. saya bukan ferry

eh dibales.

oh maaf kalo begitu. btw, boleh kenalan ga? saya blablablabla… yadayadayadayadayada… nama kamu siapa? kul or kerja? di mana? kamu cewe apa cowo?

GUBRAK. omigod. tolong yah, kalo mo kenala itu ga usah bawel dulu lah. nanyanya atu-atu dong bok. kayak gini mah, bikin ilfil tauk.

kalo eike bencong trus knapa bok? sityu ogah? dih, emangnya eike demen apa sama sityuuuu? sori-dori-mori aja yah nek. eike masi normal gitchyuuuu loooowwhh. eike sukanya kan sama laksa (lalaki) gitchyuuu, yg macyuooowww *bencong style*

dan maaf saja, no reply for that stupid question.

masi banyak sebenernya SMS nyasar kayak begini dan anehnya, kejadiannya itu ga jauh-jauh rentang waktunya. apakah mungkin satu nomer ponsel dipakai oleh dua orang? πŸ˜•