Kumat

penyakit lama saya kumat.

iya, penyakit sejuta umat itu.

penyakit MALAS.

malas ngerjain tugas.

malas kuliah.

padahal, ini udah nanggung. bentar lagi UAS.

padahal, saya mau memecahkan rekor, absen FULL ga ada yang bolong-bolong kecuali mata kuliah Stupa 6 (waktu itu saya sakit šŸ˜€ ) sama Prakprof (waktu itu ga masuk kuliah pengganti. hari Sabtu sih, MALAS :p ).

padahal, beberapa waktu yg lalu, saya masih rajin asistensi, ngerjain tugas.

tapi kok belakangan, tiba-tiba saja penyakit itu datang lagi.
mahasiswi macam apa kamu inii?

sindrom akhir semester: MALAS & GA MUD DENGAN SEGALA HAL YG BERHUBUNGAN DENGAN KULIAH.

ealah, kok ya jadi malas ngeblog juga ;))

gambar nyolong dari sana.

16 comments

  1. waduh, kok sama?
    katanya penyakit MALAS itu emang penyakit kronisnya mahasiswa, Thie!
    *eh, yg lainnya jg, dink! :P*
    apalagi di semester “tua” gini. šŸ™
    makin malas aja rasanyaaaa…
    aaaarrrrrggghhh…

    Reply

  2. beuh…podo ae, thie
    dari empatbelas pertemuan dan beberapa mata kuliah, saya masuk rata2 cuma ping lima
    mualesh buanget.. šŸ™

    Reply

  3. @ zam: AYO! bayari numpak limosin yoh ;))

    @ wennyaulia: hihihihihihi šŸ˜€

    @ adit-nya niez: ASYEM. ngece tenan ik. mbojo karo guling? >:p

    Reply

  4. smester 6 iki sudah kucanangkan sebagai smestre paling kesed seumur perkuliahan seorang ondel.*sigh* mbok kadar kemalasanku nek tak analisa sungguh sangat parah.asem…

    Reply

  5. @ ridu: waduuh, saya mahasiswa bukan anak SD ;))

    @ widysioranggejeh: MALAS ITU MENULAR! :))

    @ della: ah, sebenernya semester 6 ini aku ngerasa semester paling rajin ndel. kupikir aku emang udah insap, ga taunya masiih kumat juga šŸ˜€

    Reply

  6. beuuhh ……

    emang situ doang yg sering kena penyakit malas …. lha aku mah sering …

    tuh, rumah aja ampe jadi kayak kapal pecah …

    Reply

  7. so ada yang sudah nemukan obat MALAS belum ..?? kalo ada kontak aku yah ..?? šŸ˜€

    Reply

  8. janganlah sampai dirimu menyesal…

    hayoh kuliah!!!
    mau uas!!!
    *guncang2in uthie*

    Reply

  9. @ [H}Yudee: kan aku udah bilang, malas=penyakit sejuta umat ;))

    @ Fikar: hehehe šŸ˜€

    @ tintin: sayangnya blum šŸ™

    @ diditjogja: AYO! kita nebeng limosinnya mas zam aja yoook ;))

    @ Ibu kos: *pura-pura tidur* :p

    Reply

Leave a Reply