Kumat

penyakit lama saya kumat.

iya, penyakit sejuta umat itu.

penyakit MALAS.

malas ngerjain tugas.

malas kuliah.

padahal, ini udah nanggung. bentar lagi UAS.

padahal, saya mau memecahkan rekor, absen FULL ga ada yang bolong-bolong kecuali mata kuliah Stupa 6 (waktu itu saya sakit šŸ˜€ ) sama Prakprof (waktu itu ga masuk kuliah pengganti. hari Sabtu sih, MALAS :p ).

padahal, beberapa waktu yg lalu, saya masih rajin asistensi, ngerjain tugas.

tapi kok belakangan, tiba-tiba saja penyakit itu datang lagi.
mahasiswi macam apa kamu inii?

sindrom akhir semester: MALAS & GA MUD DENGAN SEGALA HAL YG BERHUBUNGAN DENGAN KULIAH.

ealah, kok ya jadi malas ngeblog juga ;))

gambar nyolong dari sana.


16 Comments

  • Juminten

    20 May 2008

    waduh, kok sama?
    katanya penyakit MALAS itu emang penyakit kronisnya mahasiswa, Thie!
    *eh, yg lainnya jg, dink! :P*
    apalagi di semester “tua” gini. šŸ™
    makin malas aja rasanyaaaa…
    aaaarrrrrggghhh…

    Reply
  • Uthie

    20 May 2008

    @ Juminten: iya.
    HADUUUUUHHH gimana iniii? :((

    Reply
  • zam

    21 May 2008

    jeng-jeng dulu.. šŸ˜€

    Reply
  • wennyaulia

    21 May 2008

    beuh…podo ae, thie
    dari empatbelas pertemuan dan beberapa mata kuliah, saya masuk rata2 cuma ping lima
    mualesh buanget.. šŸ™

    Reply
  • adit-nya niez

    21 May 2008

    Mbojo aja dulu… šŸ˜†

    Reply
  • Uthie

    21 May 2008

    @ zam: AYO! bayari numpak limosin yoh ;))

    @ wennyaulia: hihihihihihi šŸ˜€

    @ adit-nya niez: ASYEM. ngece tenan ik. mbojo karo guling? >:p

    Reply
  • ridu

    21 May 2008

    hayoo inget lho pesan guru SD: Anak yg pemalas tentu tidak naik kelas

    Reply
  • widysioranggejeh

    21 May 2008

    ternyata penyakit lo nular ke gue,,,

    Reply
  • della

    22 May 2008

    smester 6 iki sudah kucanangkan sebagai smestre paling kesed seumur perkuliahan seorang ondel.*sigh* mbok kadar kemalasanku nek tak analisa sungguh sangat parah.asem…

    Reply
  • Uthie

    22 May 2008

    @ ridu: waduuh, saya mahasiswa bukan anak SD ;))

    @ widysioranggejeh: MALAS ITU MENULAR! :))

    @ della: ah, sebenernya semester 6 ini aku ngerasa semester paling rajin ndel. kupikir aku emang udah insap, ga taunya masiih kumat juga šŸ˜€

    Reply
  • [H]Yudee

    22 May 2008

    beuuhh ……

    emang situ doang yg sering kena penyakit malas …. lha aku mah sering …

    tuh, rumah aja ampe jadi kayak kapal pecah …

    Reply
  • Fikar

    22 May 2008

    sama mbak…
    lg gk mood ngapaa2in

    padahal dah mw exam, hhe..

    Reply
  • tintin

    22 May 2008

    so ada yang sudah nemukan obat MALAS belum ..?? kalo ada kontak aku yah ..?? šŸ˜€

    Reply
  • diditjogja

    24 May 2008

    jengjeng dulu…

    Reply
  • Ibu kos

    24 May 2008

    janganlah sampai dirimu menyesal…

    hayoh kuliah!!!
    mau uas!!!
    *guncang2in uthie*

    Reply
  • Uthie

    24 May 2008

    @ [H}Yudee: kan aku udah bilang, malas=penyakit sejuta umat ;))

    @ Fikar: hehehe šŸ˜€

    @ tintin: sayangnya blum šŸ™

    @ diditjogja: AYO! kita nebeng limosinnya mas zam aja yoook ;))

    @ Ibu kos: *pura-pura tidur* :p

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.