Coba trus!

saya pernah mengalami gagal seperti ini juga.

TIGA kali!

pernah nangis-nangis berhari-hari bahkan sampe ga berani ngomong sama Bapak saking malunya sudah mengecewakan beliau. hihihihihi 😀

tapi, trus saya sadar, buat apa sih saya nangis ga jelas dan pake “musuhan” sama Bapak. jaman sekarang, PTN bukan satu-satunya jalan untuk jadi yang dicita-citakan. PTS ga kalah bagus dan ga kalah bermutu (ada yg bilang Arsitek UII sama Arsitek UGM bagusan Arsitek UII. hwakakakakak… :p ga tau deh bener apa ga) ;))

jadi, berjuang trus adikku! jalan masih panjang *halah* masih ada itu, itu, dan masih banyak lagi! coba aja smua! ;))

buat kamu juga, dan seluruh anak kelas 6 SD, 3 SMP, dan 3 SMA di seluruh Indonesia, semoga mendapatkan sekolah lanjutan yang terbaik! ;))

dan buat saya, hayooooh itu PS dikerjain! deadline lusa loooh! 8-|

13
Super-Ganteng-Maut Para Pendemo

13 Comments

yak, betul sekali!
PTS jg banyak yg berkualitas!
*menghibur diri gitu ceritanya* 😛
good luck buat adikmu ya, nak! 😉

orang bilang sih…. yang terbaik ngga selalu yang terindah….

sooo…. yakinlah itu bukan yang terbaik buat -yangnamanyadicoteritu-…

yang terbaik akan datang koq…

*true story lhoooo… :D*

waa.. sayah juga coba cuma daftar skali doank 😀 hehehe.. btw lom liburan yah sis.. dah awal juni niyy 😛

kata orang2 UM UGM memang lebih sulit daripada SPMB..

*jadi ikutan sedih*

huhuhuhu.. saya masih menunggu pengumumaaan.

@ zam: walaupun aku ga ngerti maksutmu komen begitu, MANA NU GREEN TEA-nya? sesuk aku nagih loh nek ktemu ;))

@ Juminten: hihihihihi, senasip :p siiip 😀

@ mas tupic: tumben komenmu genah mas ;))

@ didut: booh! sombong! :p

@ ben: itu mah option trakhir. hwakakakakakak :))

@ Jane: booooh! yg ini juga sombong! :p UAS aja blom gimana mau libur 8-|

@ fragaria: embueeeerrr :-<

@ Nisa: ah buatku sama aja dua-duanya SUSAH! yowis, selamat menunggu, smoga lolos! 😉

betul…
gagal masuk UN bukan akhir segalanya, masi banyak jalan menuju Roma,, tokh pembuktiannya nanti waktu lulus dan nyari kerja 😉

Leave a Reply to didut Cancel reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.