Akhirnya!

baru semalem selesai baca yang Twilight eh trusan tadi browsing sana-sini dan nemu itu.

trus, ngecek ke websitenya Gramedia dan nemu itu. akhirnya! buku ini terbit juga di Indonesia! 😀

WAJIB BELI! \:D/

liat besok ah di Toga Mas ada apa ga 😀

*ngecek dompet*

eniwei, akhirnya saya bisa bernafas! secara gitu yah, kmaren saya ampe ga makan seharian ngurusin Stupa dan ga konsen ngerjain ujian juga gara-gara kepala pusing banget plus mata yang sayu-layu-mendayu-dayu *lebay* akibat kurang tidur dan kurang makan (:|

oh senang! TUGASNYA UDAH BERES SMUA! huhuuuuy! dan pas cek-cek nilai saya semester ini, dua nilai yang baru keluar lumayan memuaskan 😀 ga tau deh nilai yg laen. bodo ah :p

okeh, ujian tinggal 3 mata kuliah lagi. Metopel, Lansekap, sama Fotografi. aduh booook, Fotografi ujiannya kayak apa yah? ;))

gambar dari sana.

16

16 Comments

lewat aku, thie
biasanya dikasih diskon tambahan ama mbak yang jaga 😛

nek udah jadi beli aku minjem yo

dan mari kita menyaksikan pilem bersama-sama…sebelum saya berangkat kkn.. :((

bukunya stephenie meyer bagus ya ceritanya? ngeliad sinopsis ceritanya krg sreg. klo bagus ntar beli ahh *nunggu jatah bulan depan dl* 😉

eh mba… salah.. sori… aku blum baca deng… kalo yang ini… kirain nritain twilight….(ktauan cuma niat komen ga niat baca)

ahahah…. *maluuuuuu*

Tadi denger obrolan di radio tentang novel ini.
katanya mau dibikin filmnya desember nanti ya..
salam kenal uthie ^_^

@ zam: woh, NITIP! heheheheh 😀

@ adit-nya niez: selamat menikmati ujianmu. hwakakakakak :))

@ Fikar: eh buset. saya aja minta dibeliin ;))

@ wennyaulia: asik asik asik. kapan-kapan deh wen, nek mau beli buku yg laen (wis tuku new moon-nya 😀 ) aku kontak kowe ae yoh 😉 hare geneh KKN? (padahal sendirinya jg blom KKN) ;))

@ sHar: hmmmm, coba beli aja dua-duanya 😀 saranku sih beli yg bhs Inggris aja. soalnya kalo yg bhs Indonesia bagian awalnya jadi aneh gitu ;))

@ pink: ayo beli beli! *ngeracunin :p

@ ngodod: tutorial pacaran sama vampir dan makhluk-makhluk jadi-jadian lainnya ;))

@ fragaria 1: embueerrr ;))

@ fragaria 2: hwakakakakakakak :))

@ ridu: ah, selamat menikmati ujianmu nanti :p

@ rNest: hohohoho, iya bener 😀

@ ichanx: eh, ternyata ichanx baca yg kayak beginian juga ;))

@ diah: salam kenal juga 😀 iya lama sekali filmnya huhuhuhuhu :-<

budget liburan membengkak, habis dapet inokeren gni sieh…

btw salam kenal mbak, dari bali..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.