Akhirnya!

baru semalem selesai baca yang Twilight eh trusan tadi browsing sana-sini dan nemu itu.

trus, ngecek ke websitenya Gramedia dan nemu itu. akhirnya! buku ini terbit juga di Indonesia! 😀

WAJIB BELI! \:D/

liat besok ah di Toga Mas ada apa ga 😀

*ngecek dompet*

eniwei, akhirnya saya bisa bernafas! secara gitu yah, kmaren saya ampe ga makan seharian ngurusin Stupa dan ga konsen ngerjain ujian juga gara-gara kepala pusing banget plus mata yang sayu-layu-mendayu-dayu *lebay* akibat kurang tidur dan kurang makan (:|

oh senang! TUGASNYA UDAH BERES SMUA! huhuuuuy! dan pas cek-cek nilai saya semester ini, dua nilai yang baru keluar lumayan memuaskan 😀 ga tau deh nilai yg laen. bodo ah :p

okeh, ujian tinggal 3 mata kuliah lagi. Metopel, Lansekap, sama Fotografi. aduh booook, Fotografi ujiannya kayak apa yah? ;))

gambar dari sana.

16 Replies to “Akhirnya!”

  1. lewat aku, thie
    biasanya dikasih diskon tambahan ama mbak yang jaga 😛

    nek udah jadi beli aku minjem yo

    dan mari kita menyaksikan pilem bersama-sama…sebelum saya berangkat kkn.. :((

  2. bukunya stephenie meyer bagus ya ceritanya? ngeliad sinopsis ceritanya krg sreg. klo bagus ntar beli ahh *nunggu jatah bulan depan dl* 😉

  3. eh mba… salah.. sori… aku blum baca deng… kalo yang ini… kirain nritain twilight….(ktauan cuma niat komen ga niat baca)

    ahahah…. *maluuuuuu*

  4. @ zam: woh, NITIP! heheheheh 😀

    @ adit-nya niez: selamat menikmati ujianmu. hwakakakakak :))

    @ Fikar: eh buset. saya aja minta dibeliin ;))

    @ wennyaulia: asik asik asik. kapan-kapan deh wen, nek mau beli buku yg laen (wis tuku new moon-nya 😀 ) aku kontak kowe ae yoh 😉 hare geneh KKN? (padahal sendirinya jg blom KKN) ;))

    @ sHar: hmmmm, coba beli aja dua-duanya 😀 saranku sih beli yg bhs Inggris aja. soalnya kalo yg bhs Indonesia bagian awalnya jadi aneh gitu ;))

    @ pink: ayo beli beli! *ngeracunin :p

    @ ngodod: tutorial pacaran sama vampir dan makhluk-makhluk jadi-jadian lainnya ;))

    @ fragaria 1: embueerrr ;))

    @ fragaria 2: hwakakakakakakak :))

    @ ridu: ah, selamat menikmati ujianmu nanti :p

    @ rNest: hohohoho, iya bener 😀

    @ ichanx: eh, ternyata ichanx baca yg kayak beginian juga ;))

    @ diah: salam kenal juga 😀 iya lama sekali filmnya huhuhuhuhu :-<

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.