Akhirnya!

baru semalem selesai baca yang Twilight eh trusan tadi browsing sana-sini dan nemu itu.

trus, ngecek ke websitenya Gramedia dan nemu itu. akhirnya! buku ini terbit juga di Indonesia! šŸ˜€

WAJIB BELI! \:D/

liat besok ah di Toga Mas ada apa ga šŸ˜€

*ngecek dompet*

eniwei, akhirnya saya bisa bernafas! secara gitu yah, kmaren saya ampe ga makan seharian ngurusin Stupa dan ga konsen ngerjain ujian juga gara-gara kepala pusing banget plus mata yang sayu-layu-mendayu-dayu *lebay* akibat kurang tidur dan kurang makan (:|

oh senang! TUGASNYA UDAH BERES SMUA! huhuuuuy! dan pas cek-cek nilai saya semester ini, dua nilai yang baru keluar lumayan memuaskan šŸ˜€ ga tau deh nilai yg laen. bodo ah :p

okeh, ujian tinggal 3 mata kuliah lagi. Metopel, Lansekap, sama Fotografi. aduh booook, Fotografi ujiannya kayak apa yah? ;))

gambar dari sana.

16 comments

  1. lewat aku, thie
    biasanya dikasih diskon tambahan ama mbak yang jaga šŸ˜›

    nek udah jadi beli aku minjem yo

    dan mari kita menyaksikan pilem bersama-sama…sebelum saya berangkat kkn.. :((

    Reply

  2. bukunya stephenie meyer bagus ya ceritanya? ngeliad sinopsis ceritanya krg sreg. klo bagus ntar beli ahh *nunggu jatah bulan depan dl* šŸ˜‰

    Reply

  3. new moon? kayaknya wajib beli deh…. dari covernya aja udah keren abis… hehe

    Reply

  4. aku udah baca loh!!!

    sayang, sinopsis di blakang bukunya jadi ngurangin rasa asik baca bukunya šŸ™

    Reply

  5. eh mba… salah.. sori… aku blum baca deng… kalo yang ini… kirain nritain twilight….(ktauan cuma niat komen ga niat baca)

    ahahah…. *maluuuuuu*

    Reply

  6. wah.. udah mo selesai ujian yah..

    ridu sama neh kaya adit.. 2 minggu lagi.. huhu..

    Reply

  7. Tadi denger obrolan di radio tentang novel ini.
    katanya mau dibikin filmnya desember nanti ya..
    salam kenal uthie ^_^

    Reply

  8. @ zam: woh, NITIP! heheheheh šŸ˜€

    @ adit-nya niez: selamat menikmati ujianmu. hwakakakakak :))

    @ Fikar: eh buset. saya aja minta dibeliin ;))

    @ wennyaulia: asik asik asik. kapan-kapan deh wen, nek mau beli buku yg laen (wis tuku new moon-nya šŸ˜€ ) aku kontak kowe ae yoh šŸ˜‰ hare geneh KKN? (padahal sendirinya jg blom KKN) ;))

    @ sHar: hmmmm, coba beli aja dua-duanya šŸ˜€ saranku sih beli yg bhs Inggris aja. soalnya kalo yg bhs Indonesia bagian awalnya jadi aneh gitu ;))

    @ pink: ayo beli beli! *ngeracunin :p

    @ ngodod: tutorial pacaran sama vampir dan makhluk-makhluk jadi-jadian lainnya ;))

    @ fragaria 1: embueerrr ;))

    @ fragaria 2: hwakakakakakakak :))

    @ ridu: ah, selamat menikmati ujianmu nanti :p

    @ rNest: hohohoho, iya bener šŸ˜€

    @ ichanx: eh, ternyata ichanx baca yg kayak beginian juga ;))

    @ diah: salam kenal juga šŸ˜€ iya lama sekali filmnya huhuhuhuhu :-<

    Reply

  9. budget liburan membengkak, habis dapet inokeren gni sieh…

    btw salam kenal mbak, dari bali..

    Reply

Leave a Reply