baru semalem selesai baca yang Twilight eh trusan tadi browsing sana-sini dan nemu itu.

trus, ngecek ke websitenya Gramedia dan nemu itu. akhirnya! buku ini terbit juga di Indonesia! šŸ˜€

WAJIB BELI! \:D/

liat besok ah di Toga Mas ada apa ga šŸ˜€

*ngecek dompet*

eniwei, akhirnya saya bisa bernafas! secara gitu yah, kmaren saya ampe ga makan seharian ngurusin Stupa dan ga konsen ngerjain ujian juga gara-gara kepala pusing banget plus mata yang sayu-layu-mendayu-dayu *lebay* akibat kurang tidur dan kurang makan (:|

oh senang! TUGASNYA UDAH BERES SMUA! huhuuuuy! dan pas cek-cek nilai saya semester ini, dua nilai yang baru keluar lumayan memuaskan šŸ˜€ ga tau deh nilai yg laen. bodo ah :p

okeh, ujian tinggal 3 mata kuliah lagi. Metopel, Lansekap, sama Fotografi. aduh booook, Fotografi ujiannya kayak apa yah? ;))

gambar dari sana.

16 Comments

  1. lewat aku, thie
    biasanya dikasih diskon tambahan ama mbak yang jaga šŸ˜›

    nek udah jadi beli aku minjem yo

    dan mari kita menyaksikan pilem bersama-sama…sebelum saya berangkat kkn.. :((

    Reply
  2. bukunya stephenie meyer bagus ya ceritanya? ngeliad sinopsis ceritanya krg sreg. klo bagus ntar beli ahh *nunggu jatah bulan depan dl* šŸ˜‰

    Reply
  3. eh mba… salah.. sori… aku blum baca deng… kalo yang ini… kirain nritain twilight….(ktauan cuma niat komen ga niat baca)

    ahahah…. *maluuuuuu*

    Reply
  4. Tadi denger obrolan di radio tentang novel ini.
    katanya mau dibikin filmnya desember nanti ya..
    salam kenal uthie ^_^

    Reply
  5. @ zam: woh, NITIP! heheheheh šŸ˜€

    @ adit-nya niez: selamat menikmati ujianmu. hwakakakakak :))

    @ Fikar: eh buset. saya aja minta dibeliin ;))

    @ wennyaulia: asik asik asik. kapan-kapan deh wen, nek mau beli buku yg laen (wis tuku new moon-nya šŸ˜€ ) aku kontak kowe ae yoh šŸ˜‰ hare geneh KKN? (padahal sendirinya jg blom KKN) ;))

    @ sHar: hmmmm, coba beli aja dua-duanya šŸ˜€ saranku sih beli yg bhs Inggris aja. soalnya kalo yg bhs Indonesia bagian awalnya jadi aneh gitu ;))

    @ pink: ayo beli beli! *ngeracunin :p

    @ ngodod: tutorial pacaran sama vampir dan makhluk-makhluk jadi-jadian lainnya ;))

    @ fragaria 1: embueerrr ;))

    @ fragaria 2: hwakakakakakakak :))

    @ ridu: ah, selamat menikmati ujianmu nanti :p

    @ rNest: hohohoho, iya bener šŸ˜€

    @ ichanx: eh, ternyata ichanx baca yg kayak beginian juga ;))

    @ diah: salam kenal juga šŸ˜€ iya lama sekali filmnya huhuhuhuhu :-<

    Reply

Leave a Reply