#1 waktu SMA kelas 2

‘ti, di kelas 2F apa 2G apa 2H gituuu ada yg mirip sama kamu loh!’
‘iyah! sumpah, MIRIP BANGET!’
‘he-eh. kirain tadi tuh kamu, mau ta’ godain. eh ternyata bukan’
‘apalagi klo pake kacamata, wah udah deh! PERSIS!’
‘oh, yg seangkatan qta itu? tinggi kan? iya ti, mirip banget!’

oh well, benarkah? tadinya antara percaya ga percaya. penasaran, akhirnya tau yg mana orangnya. hahaha! GA SEMIRIP ITU! ;))

KALEM.

#2 wisuda eblis
dia bilang, ngeliat orang MIRIP banget sama gw di antara para wisudawan.

teteup, KALEM.
#3 kopdar merdeka
mereka menyambut gw dengan gegap gempita begitu nyampe benteng Vredeburg tempat biasa ngumpul dan ternyataaa… di situ udah dateng seseorang yg SANGAT MIRIP GW! yaitu si dini.
well, IYA KAH?

still KALEM. ga papa. temen sendiri ini :p

#4 chatting

dia: eh, kowe ki nduwe mba ra sih? (kamu punya mba ga sih?)
gw: ga, aku kan anak pertama. emangnya knapa?
dia: hihihi.. aku mau ndelok wong MIRIP BANGET karo kowe! (aku tadi ngeliat orang MIRIP BANGET sama kamu!) yah, cuman rada gedean dikit.
gw: HAH? masa?
dia: iyoo… ta’ kiro mau ki kowe! (kirain tadi tuh kamu!) MIRIP BANGET. eh ternyata bukan.
gw: arrgghh :(( pasaran bgt sih mukakuuu.. siyal.
dia: =))

mule kepikiran. ah pasaran bener muka gw. siyal

brusaha KALEM.

#5 kunjungan Rohmat ke kos
critanya temen gw waktu SMA ituh lagi praktek di RSJ (iya! Rumah Sakit Jiwa!) Grhasia yang jaraknya cuman skitar sekilo-dua kiloan dr kos gw dan karna dia lagi boring, dia maen ke kos.

dan terjadi obrolan seperti ini.

dia: eh, ono sing mirip kowe loh neng kono (eh, ada yg mirip kamu loh di sana).
gw: HAH? pasien maksutnya?
dia: iyoo.. MIRIP BANGET! mung yoh kae, pasien di sana. jadi yah, kamu tau lah. GILA. gyahahaha..
gw: SIYAL. kamu ntah orang ke brapa yg nemuin orang mirip aku! sebel! :((

ah, ternyata memang PASARAN!  SIYAL.