pasaran

#1 waktu SMA kelas 2

‘ti, di kelas 2F apa 2G apa 2H gituuu ada yg mirip sama kamu loh!’
‘iyah! sumpah, MIRIP BANGET!’
‘he-eh. kirain tadi tuh kamu, mau ta’ godain. eh ternyata bukan’
‘apalagi klo pake kacamata, wah udah deh! PERSIS!’
‘oh, yg seangkatan qta itu? tinggi kan? iya ti, mirip banget!’

oh well, benarkah? tadinya antara percaya ga percaya. penasaran, akhirnya tau yg mana orangnya. hahaha! GA SEMIRIP ITU! ;))

KALEM.

#2 wisuda eblis
dia bilang, ngeliat orang MIRIP banget sama gw di antara para wisudawan.

teteup, KALEM.
#3 kopdar merdeka
mereka menyambut gw dengan gegap gempita begitu nyampe benteng Vredeburg tempat biasa ngumpul dan ternyataaa… di situ udah dateng seseorang yg SANGAT MIRIP GW! yaitu si dini.
well, IYA KAH?

still KALEM. ga papa. temen sendiri ini :p

#4 chatting

dia: eh, kowe ki nduwe mba ra sih? (kamu punya mba ga sih?)
gw: ga, aku kan anak pertama. emangnya knapa?
dia: hihihi.. aku mau ndelok wong MIRIP BANGET karo kowe! (aku tadi ngeliat orang MIRIP BANGET sama kamu!) yah, cuman rada gedean dikit.
gw: HAH? masa?
dia: iyoo… ta’ kiro mau ki kowe! (kirain tadi tuh kamu!) MIRIP BANGET. eh ternyata bukan.
gw: arrgghh :(( pasaran bgt sih mukakuuu.. siyal.
dia: =))

mule kepikiran. ah pasaran bener muka gw. siyal

brusaha KALEM.

#5 kunjungan Rohmat ke kos
critanya temen gw waktu SMA ituh lagi praktek di RSJ (iya! Rumah Sakit Jiwa!) Grhasia yang jaraknya cuman skitar sekilo-dua kiloan dr kos gw dan karna dia lagi boring, dia maen ke kos.

dan terjadi obrolan seperti ini.

dia: eh, ono sing mirip kowe loh neng kono (eh, ada yg mirip kamu loh di sana).
gw: HAH? pasien maksutnya?
dia: iyoo.. MIRIP BANGET! mung yoh kae, pasien di sana. jadi yah, kamu tau lah. GILA. gyahahaha..
gw: SIYAL. kamu ntah orang ke brapa yg nemuin orang mirip aku! sebel! :((

ah, ternyata memang PASARAN!  SIYAL.


17 Comments

  • sHar

    8 November 2007

    mukamu pasaran tah? hihihi 😉
    *peace*
    *kaburrrrrrrr*

    :((

    Reply
  • Ibu kos

    8 November 2007

    gak papa thie… ada orang bilang di dunia ini kita punya wajah yang sama dengan 7 orang lain. (kenapa harus 7 ya? kayak kurcaci di snow white aja…).
    (tapi ga tau ini hoax apa bukan…)
    ah.. pasti hoax…. 😛 semirip2nya pasti BEDA!
    ga usah bete.. pede aja.. seperti biasa kamu narsis mahadahsyat –> “apa? mirip?? ah…. gw pasti lebih geulis ;;) ”


    bener! ibu kos mengerti apa yg saya mau.
    GUE LEBIH CANTIK! :))

    Reply
  • finkz

    8 November 2007

    ^ yg di atas gw..
    itu ada haditsnya kalo ga salah. bener, kita punya 7 kembaran di dunia ini..
    gapapa lagi thie, mereka itu ngefans sama uthie! makanya mukanya dimirip-miripin :p

    eh ada hadisnya? 😮

    Reply
  • Ellya

    8 November 2007

    hmmm… kalo banyak kembaran jadi bisa tuker2an donk? hehehe

    weks. tuker2an maksutnya?

    Reply
  • deep

    9 November 2007

    tadi pagi di acra kriminal aq lihat orang mirip kamu lho… wakakaka….k.. (*lari sambil pake helm, biar kepala gak kena timpuk*)

    wawawawawawa…
    SALAH LIAT TUH! tolong yah mas kacamatanya dipake ;))

    Reply
  • uun

    9 November 2007

    guah bukannya nambah derita elu nih.
    tapi zeritanya, kemaren guah emang paz-pazan zama orang yang mirip banget zama eluh di RZ Zardjito..
    guah enggak bohong. mirip! guah kira itu eluh
    hahahhaha. zabar yah pren.
    (UUN tetep ganteng)


    SIYAL.
    nambah deh atu lagi :((
    (UUN KAGA GANTENG!)

    Reply
  • anapalis

    9 November 2007

    sabar thie, mirip itu relatif kok. mungkin hanya pemikiran orang tertentu ajah
    ga semua orang bilang kalo kamu mirip dini kan? 😀

    hahaha..
    iya sih 😀

    Reply
  • iks

    9 November 2007

    loh, kamu juga mirip loh sama si dia yang kaga.punya.blog ituu ;))

    HEH? apanya?
    jempol kaki pun pasti ga mungkin!
    GA SUDI! >:p

    Reply
  • annots

    9 November 2007

    Tabahkan hatimu kawan….
    Ada hikmah di balik semua ini *lhooo???*

    loohh?? :p

    Reply
  • iks

    10 November 2007

    mirip kookkk coba aja liat yg di foto ituuu yg berdua itu loh :))


    wew, ituh poto sotoy. kan critanya mo poto bareng2 eh kalian malah membiarkan aku poto berdua dgnnya :((
    jahaaatt :((
    skali lg, IYA KAH? 😕

    Reply
  • nisa

    10 November 2007

    😀
    bahkan sidik jaripun.. tak memiliki kemiripan,meski pada sodara kembar..:-? hnah.. koq.. dirimuh…yakin bukan kloning kan, thie :)>- :-X :-??

    huhuhuhu.. aku tak mengerti. ntah cuman salah liat ato gimana. huhuhuhu.. 🙁

    Reply
  • Ben

    10 November 2007

    StUju sm mb ikaAa!!Hyahyahya.. I’ve told u that beFore.

    weeehhh.. ga usah ikut2an! *tendang :p

    Reply
  • TiTiSh

    10 November 2007

    Ehh, baru mo crita…
    Di kampusku juga ada~
    Mbok plek2 sama!
    *padahal kita mah blon pnah ketemu yak? =P*
    Namanya Kiki!
    Kapan2 tak fotoin dee 😉

    wawawawa..
    tish nambah2in dehh :((

    Reply
  • andi bagus

    11 November 2007

    kan enak jika dikira mirip berarti kayak artis kan..

    hehehhe… masa sih? ;))

    Reply
  • Ai

    11 November 2007

    jadi makin pengen ketemu sama uthie..
    Kira2 mirip siapanya aku ya? :p
    Btw, dulu jg ai ada kk kelas yg mirip sm diriku. mana sama2 anak ips pula. huehehe.. :p

    hahahaha… bodo deh. yg penting mah, uthie ya uthie! :p
    wew, tunggu saja aku di jakarta! *ngancem tok :p

    Reply
  • iks

    12 November 2007

    iya Ben!! Mirip kaannn!! Tuh kan ku bilang juga apaa…dibilang MIRIPPP!!! :))

    :(( kaliaaaann :((

    Reply
  • zam

    17 November 2007

    huakakaka..
    dikandani..
    wis, tuku casing anyar ae..
    hwakakkakaakak

    ASYEEMMM! >:P

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.