Omigod!

this is my assignments’s deadline.


and here is the minimal target.
tolong yah, diperbesar, digarisbawahi, dan distabilo. MINIMAL.

ASYEEEMM! :((

blum lagi praktikum maket/model, laporan praktikum, 3D, animasi, perspektif, and so on.

hectic.
menyedihkan.
di saat yang laen hepi-hepi salmah syalalala bumbum joget-joget nungguin taun 2007 berakhir, gue malah bercinta sama Auto CAD πŸ™

ah, sudahlah. habis UAS ntar, gue mo liburan! pengen ke Jakarta sama Bandung 😑 doakan yaaa πŸ˜€

wis mi lak!

17

17 Comments

kykny dimana2 orang2 lagi pada dikejar sama si deadline ya πŸ˜€
semangat !! ^-^
btw, salam kenal ya..

salam kenal juga πŸ˜€

wah… tulisanmu bagus ya thie…. *iri, soalnya tulisanku kemerenyet*
mau ke BANDUNG??? asiiik!!!! aku ingin kopdar lagi!!!!
ngapain ke jakarta? nyusul si mas ya? ;;)
*mas yang mana maksud lhoh??*

tulisanku bagus?
arsitek tulisannya kudu bagus! *ditabok*
tunggu aku di Bandung! doakaaann πŸ˜€
ke Jakarta mo ke dufan. huhuhu… skalian nengok tanah kelairan *halah :p

wah, nasib kita kurang lebih sama, Thie! πŸ˜€
menjengkelkan sekali, memang… melihat orang2 masih bisa berlibur dan bersenang2, sementara kita… hix… πŸ™
chayo, thie!!!
eh, btw… ditunggu loh di Jakarta! ;))
tp ke Jakarta-nya kalo gw udh balik mudik, ya! :))


kenapa kamu harus mudik? πŸ™ doain aja yaaa πŸ˜€

woh, lagi dikejar detlen? emang siapa sih detlen ituh? dia naksir kali sama uthie πŸ˜€

whaaa… ngomongin dateline samimawon Jeng,, saya jg dikejar dateline, selasa dateline makalah bwat UTS.. besok jg ada dateline yg lain *sok misterius* πŸ˜€

smangattt!!! smangatt!!

nnti klo liburan, jgn k Jkt ma Bdg aja, skalian k Kendari ya πŸ˜‰

Serahkan ahlinya!!! Btw, kamu mau design candi kan? Hmm, sepertinya kamu tau harus menghubungi siapa *lirik pakar candi*

bagoooz bagoooz… giliran tugas udah di depan mata gini dirimu tarada disampingku.
NTAR DAKU MU DEBAT GELO DENAH PSK SAMA SAPA??? :((
mokad ni gw… banyak kali yang masih harus digambar.

ULAR!*kikod*

makanya…kalo ngambil jurusan arsitek kudu punya bekup orang2 ngebantuin. Lah ade ku tuh , orang rumah disuruh bantuin ngerjain juga ;)) nyokap disuruh gunting-guntingin duplex, gw disuruh ngewarnain perspektif, makanya cepet beres ;))

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.