Omigod!

this is my assignments’s deadline.


and here is the minimal target.
tolong yah, diperbesar, digarisbawahi, dan distabilo. MINIMAL.

ASYEEEMM! :((

blum lagi praktikum maket/model, laporan praktikum, 3D, animasi, perspektif, and so on.

hectic.
menyedihkan.
di saat yang laen hepi-hepi salmah syalalala bumbum joget-joget nungguin taun 2007 berakhir, gue malah bercinta sama Auto CAD πŸ™

ah, sudahlah. habis UAS ntar, gue mo liburan! pengen ke Jakarta sama Bandung 😑 doakan yaaa πŸ˜€

wis mi lak!

17 comments

  1. kykny dimana2 orang2 lagi pada dikejar sama si deadline ya πŸ˜€
    semangat !! ^-^
    btw, salam kenal ya..

    salam kenal juga πŸ˜€

    Reply

  2. wah… tulisanmu bagus ya thie…. *iri, soalnya tulisanku kemerenyet*
    mau ke BANDUNG??? asiiik!!!! aku ingin kopdar lagi!!!!
    ngapain ke jakarta? nyusul si mas ya? ;;)
    *mas yang mana maksud lhoh??*

    tulisanku bagus?
    arsitek tulisannya kudu bagus! *ditabok*
    tunggu aku di Bandung! doakaaann πŸ˜€
    ke Jakarta mo ke dufan. huhuhu… skalian nengok tanah kelairan *halah :p

    Reply

  3. wah, nasib kita kurang lebih sama, Thie! πŸ˜€
    menjengkelkan sekali, memang… melihat orang2 masih bisa berlibur dan bersenang2, sementara kita… hix… πŸ™
    chayo, thie!!!
    eh, btw… ditunggu loh di Jakarta! ;))
    tp ke Jakarta-nya kalo gw udh balik mudik, ya! :))


    kenapa kamu harus mudik? πŸ™ doain aja yaaa πŸ˜€

    Reply

  4. woh, lagi dikejar detlen? emang siapa sih detlen ituh? dia naksir kali sama uthie πŸ˜€

    Reply

  5. whaaa… ngomongin dateline samimawon Jeng,, saya jg dikejar dateline, selasa dateline makalah bwat UTS.. besok jg ada dateline yg lain *sok misterius* πŸ˜€

    smangattt!!! smangatt!!

    nnti klo liburan, jgn k Jkt ma Bdg aja, skalian k Kendari ya πŸ˜‰

    Reply

  6. Serahkan ahlinya!!! Btw, kamu mau design candi kan? Hmm, sepertinya kamu tau harus menghubungi siapa *lirik pakar candi*

    Reply

  7. bagoooz bagoooz… giliran tugas udah di depan mata gini dirimu tarada disampingku.
    NTAR DAKU MU DEBAT GELO DENAH PSK SAMA SAPA??? :((
    mokad ni gw… banyak kali yang masih harus digambar.

    ULAR!*kikod*

    Reply

  8. makanya…kalo ngambil jurusan arsitek kudu punya bekup orang2 ngebantuin. Lah ade ku tuh , orang rumah disuruh bantuin ngerjain juga ;)) nyokap disuruh gunting-guntingin duplex, gw disuruh ngewarnain perspektif, makanya cepet beres ;))

    Reply

Leave a Reply