1. belakangan, hari gue diawali di hari Kamis.

Kamis: kuliah dari jam 09.30-11.10, pulang kuliah makan-ngumpul-ngumpul-bego-begoan-sama-anak-anak-kampus.

Jum’at: kuliah dari jam 07.50-11.10, pulang kuliah makan-ngumpul-ngumpul-bego-begoan-sama-anak-anak-kampus. sorenya dines, KKN ampe malem. nyampe kos jam 10-an, tepar, tidur.

Sabtu: dari pagi ampe malam di posko, dines lagi ampe jam 10-an malem juga. nyampe kos tepar, tidur. padahal blom mandi.

Minggu: dari pagi ampe malem di posko lagi (kalo lagi ga ada kegiatan, pulang sore trus makan dan ngumpul sama anak-anak KKN, nyampe kos malem juga. aaarrrggghhh!). tepar, tidur. ga mandi lagi.

Senin: pagi di kos, leyeh-leyeh, istirahat, sorenya ke posko lagi. pulang malem lagi. ga mandi lagi 😐

Selasa-Rabu: WEEKEND! pulang ke rumah!

2. dan belakangan juga, gue cuman mandi sekali sehari doang. badan pliket, keringetan, pengen mandi tapi udah kemaleman, ga sanggup lagi udah pengen tepar aja karna besok paginya harus ke posko lagi.

3. badan gue sempet drop. meriang ga jelas. cen, KKN ki maknyus tenan, marai amsyong (haha, gue ga tau artinya, meniru kata-kata Minati aja) :))

4. perkembangan kaki gue, yah lumayan baik 😀 masih sakit, tapi ga sesakit dulu. dan alhamdulillah, udah mulai memunculkan kembali keberanian untuk mengendarai motor. kalo kata Mas Yando, mau trauma ampe kapan? kalo ga dicoba ntar malah lupa lagi caranya nyetir motor hahaha… bener juga sih ;))

5. kmaren nonton perdana di Empire XXI yang baru ituh! pulang dari posko tuh, nontonnya sama anak-anak KKN. hahahaha, najis basi banget yak gue. yaahh, maklum aja. sekarang udah ga bisa jalan-jalan ke mana-mana sebebas dulu karna ga ada motor sendiri 😐 jadinya mau ga mau menunggu ada barengannya aja kalo mo ke mana-mana 😀

nonton Wolverine! mantep boookk, keren keren kereeeennn.

x_men_origins_wolverine_ver5

Hugh Jackman oke sih, tp kok gue lebih seneng sama Ryan Renolds yak? ;))

6. kangen ngumpul sama Roni FC, hiks 🙁 kmaren diajakin ke Sunmor tp GUE HARUS DINES! ah kaliaaannn :(( tunggu saja kalo KKN-ku selesai!

7. pengen ngelanjutin kelas Conversation LIA lagi! hahahha…

8. ah beneran. ternyata hidup gue belakangan cuman diisi sama KKN-KKN-KKN. cih :-s

huufff..sabar ti, DUA MINGGU LAGI. SABAR SABAR SABAR. SEMANGAT, TUNTASKAN PROGRAMMU! ;))

WISH ME LUCK, GUYS! 😀