Galak.

Saya sudah sering dan sudah biasa denger orang yang berkomentar soal kadar kegalakan saya. Sudah banyak juga yang menasehati. Dan yaaa, sayanya cuek-cuek aja.

Galaknya saya ini sudah dari sononye. Ya turunan, ya bawaan lahir, ya bawaan lingkungan, ya bawaan pengalaman, ya gara-gara hormon, ya karena saya Taurus (lambangnya banteng. tau kan ya, banteng kayak gimana) dan bershio Naga (HAHA mampus lo, combo kan bok), ya begitulah.

“Ah elu ngomong ga usah pake cabe aja udah pedes. Apalagi kalo makan yang pedes-pedes”, komentar Ruben, sahabat saya suatu hari.

Padahal dia juga sama aja galaknya.

“Karet gue cuma tiga aja orang-orang udah keder. Pada belom tau aja orang-orang sama elu, yang karetnya tujuh.”, lanjutnya.

Itu komentar dari perempuan ya. Sesama judes dan galak pula. Dari pria-pria pun dapet komentar yang mirip-mirip. Intinya menurut mereka, saya galak.

“Pantes jomblo/ga punya pacar/ga laku-laku. Galak sih”.

Lah kampret. Kalian pikir kalian bilang kayak gitu itu, ga menusuk ulu hati saya apa? *halah, ulu hati. koyok ngerti wae ulu hati ki neng endi*

Semena-mena aja jadi orang.

“Jadi cewek ga usah/boleh galak-galak, ti”. Yang komentar begini juga udah banyak. Pria-pria biasanya.

Eh, begitu ya? Trus kalo pria-pria galak, boleh gitu? Kok timpang. Berat sebelah.

Balasan saya sih begini saja. “Ya kalian itu kalo ga digalakin malah semena-mena. Berasa paling oke sealam semesta raya. Puih.”

Kalo orangnya baik, ya saya baik-baikin. Kalo orangnya saya baik-baikin kok ya malah semena-mena pastinya saya galakin dong.

Ngomong-ngomong, maaf baru bisa update sekarang. Banyak cerita sepanjang absennya saya ngeblog sebenernya.

Dan lagi, blog ini harus diinstal ulang akibat perpindahan server kemarin. Saya ga ngerti teknisnya sih, tapi ya begini ini jadi ngulang dari awal lagi. Masalahnya saya ga nge-backup data sama sekali, entah terselamatkan atau tidak arsip saya yang dulu-dulu itu, cuma mas juragan yang tau. Katanya sih mau di-restore.

Jadi sementara begini dulu sementara saya nyicil restore data.

 

5 comments

  1. Masa sih kamu galak? Kok aku nggak pernah dimarahi? *malah minta* Hahaha…
    Aku jg galak katanya. Zodiak Leo, Shio Macam. Pas udah. Begitu ada yg menyebalkan, tinggal terkam. ;P

    Reply

Leave a Reply